Viral Jadi PSK Waria, Johansyah Dipecat

  • Whatsapp
Viral Jadi PSK Waria, Johansyah Dipecat

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Buruh bangunan yang sempat viral akibat kepergok satpol PP Kota Banjarmasin saat sedang menjajakan diri dengan beralih penampilan sebagai wanita pria (waria), Johansyah akhirnya dipecat dari pekerjaan utamanya tersebut.

Hal ini diungkapkannya ketika diciduk kembali oleh Satpol PP Kota Banjarmasin pada saat sedang menjajakan diri kembali kepada pria hidung belang di kawasan gang kecil samping Gedung DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin Tengah, Kamis 10/10/2019 dini hari.

Muat Lebih

Johansyah yang sempat viral beberapa waktu lalu, kali ini harus pasrah ikut mobil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Banjarmasin untuk selanjutnya dilakukan pembinaan di rumah singgah Dinas Sosial.

BACA JUGA:  Purnawirawan TNI Ditemukan Tewas di Kebun

“Gara-gara videoku yang viral di Instagram, habis aku dipecat dari kerjaan,” ucapnya saat diciduk satpol PP, Kamis dinihari (10/10).

Johansyah terus mengulangi ucapan tersebut sebagai upaya agar Satpol PP tidak membawanya saat penyergapan razia pekat itu, namun apa daya dirinya tetap dikirim ke rumah singgah dan dilakukan pembinaan.

Adapun Danton II Satpol PP Kota Banjarmasin, Rizkan Wahyudin, mengatakan pihaknya akan tetap melaksanakan tugas sesuai dengan arahan dari pimpinan, soal waria yang diberhentikan dari pekerjaan tersebut, murni urusan pribadi mereka.

“Itu kan profesi mereka, kita tidak memandang pekerjaan asli mereka,” tegasnya .

Ia menjelaskan apapun profesi atau pekerjaan asli para PSK, kalau mereka sudah melakukan tindakan asusila atau kegiatan malam, akan ditindak tegas oleh Satpol PP kota Banjarmasin.

BACA JUGA:  Kurir Sabu Wanita Banjarmasin Dibekuk di Pelaihari

“Kami akan tindak tegas kalau sudah terindikasi demikian,” singkatnya.

Reporter : Aditya
Editor : Mukta
Photo : Aditya

Pos terkait