Remaja Masjid Ikuti Turnamen Futsal di Borneo

  • Whatsapp
Remaja Masjid Ikuti Turnamen Futsal di Borneo

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Remaja masjid se Kalsel mendapat kesempatan berlaga dalam kompetisi kejuaraan futsal se-Kalsel, yang diselenggarakan Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan di Borneo Indoor Futsal, Banjarmasin, Selasa (22/10).

Menurut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan Hermansyah, even tersebut merupakan pertama kali di Kalsel, yang secara khusus diikuti oleh para remaja mesjid. Adapaun kegiatan ini diikuti 100 tim futsal yang datang dari berbagai perwakilan daerah.

Muat Lebih

Kegiatan ini selama 5 hari dari 22-26 Oktober 2019, peserta ini berasal dari delapan kabupaten kota se-Kalsel, dan yang terbanyak dari Banjamasin dengan 70 tim futsal,”ucapnya kepada wartaniaga.com, Selasa (22/10).

BACA JUGA:  Nanang Galuh, Ikon Intelektual Wisata Budaya Kalsel

Remaja Masjid Ikuti Turnamen Futsal di Borneo

Herman melanjutkan, kejuaraan yang bertema “Pemuda Bergerak Banua Unggul” ini karena inspirasi dari Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor. Tujuannya, agar semua kalangan bisa bermain futsal termasuk remaja masjid.

Sementara itu, Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor mengatakan akan terus mendorong dengan adanya event-event olahraga. Nantinya bisa diharapkan memunculkan atlet-atlet futsal yang bisa di andalkan.

Reporter : Aya
Editor : Hamdani
Foto : Aya

L

Pos terkait