logo wartaniaga

Purnawirawan TNI Ditemukan Tewas di Kebun

Purnawirawan TNI Ditemukan Tewas di Kebun

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Warga Jalan Seroja, Landasan Ulin mendadak heboh atas ditemukannya mayat seorang kakek bernama Mulyono (73) yang tergelatak di kebun tidak jauh dari rumah korban, Rabu (9/10).

Menurut Siti, warga sekitar, kronologi penemuan mayat kakek yang diketahuinya seorang Purnawirawan TNI itu bermula saat warga hendak melihat KWH listrik milik Mulyono, namun, dari kejauhan sontak membuat pihaknya terkejut mendapati almarhum terbaring tidak benyawa di kebun miliknya.

“Dari laporan saksi seperti itu, dan pihak keluarga juga menolak kalau korban diotopsi,” jelasnya.

Mastiyanah warga sekitar juga mengatakan, sebelumnya korban terlihat sehat dan sempat memberikan pakan kepada ternak peliharaannya sekitar pukul 07 pagi tadi.

BACA JUGA:  Sepekan di Sel, Lihan Sakit-Sakitan

“Mulyono tadi pagi sempat memberi makan ayamnya diteras depan rumahnya bahkan terlihat sehat bugar,” pungkasnya.

Sementara itu, Safrudin yang merupakan tetangga terdekat korban tidak menyangka kejadian ini bisa dialami Mulyono begitu cepat, padahal pagi tadi almarhum masih segar dan bisa melakukan aktivitas diluar rumah dalam kesehariannya.

“Tidak nyangka aja, tiba-tiba anak saya ngasih tau kalau Mulyono meninggal dikebun dan kami langsung menuju kelokasi,” tandasnya.

Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya melalui Kasubag Humas Polres Banjarbaru, AKP Siti Rohayati, membenarkan adanya temuan mayat tersebut . Untuk keperluan penyelidikan, pihaknya mengamankan barang bukti yang berada di TKP. Seperti satu buah gergaji, sebilah parang dan sepotong pohon ketapang.

BACA JUGA:  Ini Jadwal Keberangkatan Jamaah Haji Kalsel

“Dari hasil identifikasi meninggalnya korban diduga karena mengalami kelelahan akibat faktor usia,” ujarnya kepada Wartaniaga.com via ponsel.

Reporter : Riswan
Editor      : Hamdani
Foto        : Riswan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *