Amrizal Raup Jutaan Perhari dari Bisnis Kuliner

bisnis kuliner

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Bisnis kuliner masakan Padang di Kota Idaman yang dijalankan oleh Amrizal menjadi sumber rezeki yang tepat dan menjanjikan. Bagaimana tidak, terbukti lewat usaha masakan khas dari daerah Sumatera Barat itu, Ia sudah bisa meraup keuntungan hingga Rp 1 juta perharinya.

Peluang Bisnis Kuliner

Dekat dengan pusat aktivitas bandara Syamsuddin Noor menjadikan tempatnya ini  sangat strategis untuk dinikmati oleh masyarakat pecinta masakan khas Kota Padang. Bahkan, warungnya pun kerap menjadi incaran para pelanggan di kawasan tersebut.

“Alhamdulillah, pendapatan sehari Rp 1 juta, tidak nyangka bisa dapat keuntungan sebesar ini,” ujarnya kepada Wartaniaga.com disela melayani pelanggan, Jumat (25/10).

BACA JUGA:  Alumni Akuntansi Berpeluang Raih Beragam Sektor Lapangan Kerja

Amrizal menjelaskan usaha yang dirintisnya sejak satu setengah tahun yang lalu itu sangatlah mudah dan tidak menunggu waktu yang lama, hanya bermodalkan tekad dan tujuan dirinya mampumembangun bisnis kuliner dan  memberikan kepuasan tersendiri bagi pelanggan dengan masakan yang dibuatnya.

“Rahasianya begini, yang pasti jangan pernah mengubah kualitas bahan dan rasa, kaya rendang kalau mau empuk ambil pahanya jangan sembarangan,” bebernya.

Tips Bisnis Kuliner

Sebagai orang perantauan dan mantan salah satu karyawan swasta, Amrizal menjelaskan, bukan hanya kualitas bahan saja yang menjadi nomor satu akan tetapi penyajian hidangan dan harga turut menentukan suksesnya menjalankan bisnis kuliner itu.

“Jangan mahal lah, yang banyak laku itu rendang dan ayam bumbu untuk harga rata-rata cuma Rp 15 sampai Rp 18 ribu saja,” ucapnya.

BACA JUGA:  Benelli Tawarkan Motor Sport Bernuansa Klasik

Sebelumnya, Amrizal mengungkapkan kalau dirinya mendapatkan resep manjur tersebut turun temurun dari kedua orang tuanya yang rajin membuatkannya masakan semasa dirinya kecil dulu. Hingga, resep masakan tersebut diterapkannya dalam membuat masakan Padang yang ia jual saat ini, terbukti laris manis hingga dapat meraup keuntungan perbulannya sampai Rp 10 juta.

“Setiap hari pasti habis tidak ada sisa, kalau omset untuk sebulan bisa segitu lah, Alhamdulillah cukup untuk keluarga dan bayar satu karyawan saya,” tutupnya.

Reporter : Aya/ Riswan
Editor : Mukta
Foto : Riswan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *