Pebisnis Jasa Tato, Tolak Pelajar Yang Ingin Membuat Tato

  • Whatsapp
Pebisnis Jasa Tato, Tolak Pelajar Yang Ingin Membuat Tato

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Patut diacungi jempol, Dany seniman “pebisnis jasa” tato asal Kota Banjarmasin ini patut diapresiasi karena tidak melayani pelajar yang ingin membuat tato kepadanya. Hal tersebut dilakukannya karena demi citra dunia pendidikan itu sendiri.

Dany juga mengatakan hal tersebut dilakukan agar tidak ada masalah dikemudian hari, imbas dari pembuatan tato tersebut.

“Banyak remaja yang menghubungi saya untuk membuat tato, namun saya tolak,”. Ucapnya saat berada distudio Dany Tatto, Jalan Belitung, Minggu (12/1).

Tolak Pelajar Yang Ingin Membuat Tato

Ia menjelaskan penolakan tersebut untuk menjaga masa depan remaja yang masih berstatus pelajar, dan tidak terjadi masalah dengan pihak sekolah akibat memiliki tato.

BACA JUGA:  Latih Kewirausahaan, Kopma Uniska Gelar Lomba Masak

Adapun dirinya pernah mengalami nasib yang kurang beruntung akibat salah seorang pelajar yang datang ke studio Dany Tatto untuk menanyakan penghapusan tato.

“Saat remaja itu bertanya untuk hapus tato, orang tuanya datang dan melihat anaknya sudah bertato, Marah-marah lah orang tua pelajar tadi,” bebernya.

Ia mengakui tidak pernah membuatkan tato pada pelajar tersebut, cuma kebetulan datang dan menanyakan untuk penghapusan tato.

Pos terkait