Beli Reksa Dana Bisa Pakai Gopay

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Jakarta- Tawaran kemudahan berinvestasi terus dihadirkan Gojek lewat fitur GoInvestasi. Bekerjasama dengan Pluang Grow, kini hanya kurang dari 5 menit dan bisa mulai investasi dari Rp 15 ribu, pengguna aplikasi Gojek sudah bisa melakukan investasi reksa dana dengan menggunakan Gopay.

Chief Marketing Officer GoPay, Fibriyani Elastria menjelaskan, saat ini masyarakat sudah makin melek keuangan dan tren investasi pun juga makin meningkat.

“Melalui GoInvestasi, kami menghadirkan cara berinvestasi yang memudahkan mereka yang ingin mulai berinvestasi, serta pilihan investasi yang beragam yang sesuai dengan profil risiko konsumen,”ujarnya, kemarin lewat siaran pers.

Bersama dengan Pluang Reksa Dana powered by Pluang Grow sebagai APERD yang telah berlisensi dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), GoInvestasi pun menghadirkan platform dan produk investasi yang kredibel dan terpercaya untuk masyarakat.

BACA JUGA:  Banyak Korban PHK Pilih Menggeluti Usaha Rumahan

Fibriyani memaparkan, masyarakat memiliki fleksibilitas dalam memilih jenis investasi yang sesuai dengan keinginan. GoInvestasi memperkenalkan produk Reksa Dana Pasar Uang dan Reksa Dana Pendapatan Tetap.

Sementara Claudia Kolonas, Co-Founder Pluang mengungkapkan, likuiditas, return yang kompetitif, diversifikasi produk, dan manajer investasi yang berpengalaman menjadikan reksadana pilihan investasi yang memiliki daya tarik kuat.

“Pluang bersama dengan GoInvestasi menghadirkan akses yang mudah dan aman guna menjawab kebutuhan masyarakat tersebut. Kami juga berharap bahwa kemudahan ini dapat makin mendorong munculnya investor-investor baru ke depannya,”ungkapnya.

Pos terkait