Akibat Miras, Pria Paruh Baya Tewas Dianiaya

Akibat Miras, Pria Paruh Baya Tewas Dianiaya

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Akibat pengaruh minuman keras, H (26) mengayunkan besi berulir ke wajah serta kepala J (50) hingga tewas. Akibat perbuatannya H langsung diamakan pihak kepolisian Aluh Aluh di Desa Pulantan, Kecamatan Aluh-Aluh, Kabupaten Banjar, Sabtu (26/10) kemaren.

Kapolres Kota Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya melalui Kasubag Humas Polres Banjarbaru, Siti Rohayati mengungkapkan kejadian itu bermula saat korban J datang untuk memaki pelaku H yang selalu ingin menantang berduel, karena tak terima dengan perlakuan korban. Akhirnya si pelaku mengejar dan memukulkan sebuah besi berulir tepat di wajah dan kepala korban beberapa kali hingga tersungkur, aksi itu sempat dilerai oleh masyarakat sekitar sehingga perkelahian tersebut terhenti.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Karena kesal, pelaku ini langsung menyerang korban hingga tak berdaya,” ujarnya kepada Wartaniaga.com, Minggu (27/10).

Ia mengungkapkan setelah kejadian itu korban sempat dibawa ke Puskesmas terdekat guna mendapatkan perawatan. Namun, sayangnya, nyawa J tak dapat tertolong hingga menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu dini hari.

“Ya betul, setelah kejadian tersebut istrinya langsung melaporkan ke Polsek Aluh-aluh dan pelaku langsung diamankan,” bebernya.

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti satu batang besi berulir, pelaku di jerat pasal 338 KUHP Jo 351 Ayat (3) KUHP yang menyebabkan korban meninggal dunia. “Saat ini pelaku sudah menjadi tersangka dan ditahan di Polres Banjarbaru, untuk proses dan perkara nanti akan ditangani oleh Polsek Aluh-Aluh,” tutupnya.

Reporter : Riswan
Editor : Mukta
Photo : Riswan

Pos terkait

banner 468x60