Tewasnya Suwarni, Murni Kecelakaan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Penemuan mayat pria paruh baya yang tergantung di ranting pohon alpukat kemarin sempat membuat heboh warga. Namun, akhirnya terungkap sosok korban bernama Suwarni (55) meninggal akibat terpeleset hendak mengambil buah alpukat milik Sustrisno (57).

Muat Lebih

Dalam hal ini sudah diidentifikasi oleh Sat Rekrim Polres Banjarbaru penyebab terkait meninggalnya Suwarni. Polisi menyatakan tidak adanya tanda kekerasan melainkan murni kecelakaan.

Kapolsek Banjarbaru Barat, Kompol Syaiful Bob, S. Ap, M. Kom membenarkan kejadian tersebut memang murni kecelakaan serta tidak ada unsur kekerasan saat diidentifikasi bersama Sat Rekrim Polres Banjarbaru.

BACA JUGA:  Tidak Tertib, Pemicu Utama Laka Lantas di Kalsel

“Ya, dari hasil penyelidikan dengan tim indetifikasi Sat Rekrim memang murni kecelakaan dan tidak ada unsur kekerasan didalamnya,” ujarnya kepada Wartaniaga.com melalui aplikasi SIHARAT, Kamis (5/9).

Terpisah, Kepala Sat Rekrim Polres Banjarbaru  melalui Humas Polres Banjarbaru, Okki mengatakan dugaan kuat murni kecelakaan. Sebabnya, pihak keluarga korban menolak untuk di visum oleh Sat Reskrim Polres Banjarbaru di RS Idaman.

“Dugaan kuat murni karena kecelakaan, saat itu pun keluarga korban juga menolak saat ingin di visum oleh Sat Reskrim di RS Idaman,” bebernya.

Akhirnya, korban pun disemayamkan dirumah duka dan langsung dimakamkan kemarin siang. Hingga kepolisian akhirnya memberikan pernyataan memang murni kecelakaan.

BACA JUGA:  Warga Semangat Karya Gelar Lomba Dayung Antar Desa

Repoter : Mg 02
Editor : Hamdani
Foto : Mg 02

Pos terkait