Nmax Community Edukasi Keselamatan Berkendara

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Barabai – Berikan edukasi keselamatan dalam berkendara kepada sesama anggota, Nmax Community menggelar jambore di halaman utama stadion sepak bola Murakata Barabai, Hulu Sungai Tengah, Sabtu 28/9/2019.

Ketua Nmax Community Kota Barabai, H. Abdul Hamid mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan edukasi keamanan dalam berkendara, serta memperkuat silaturrahmi antar sesama pecinta klub motor Nmax.

Muat Lebih

“Ada 729 anggota Nmax Community dari berbagai kabupaten kota se Kalimantan turun meriahkan kegiatan Jambore Nmax Community 2019,” ucapnya kepada wartaniaga.com (29/9).

Menurutnya, kegiatan ini bukan hanya sekedar memperlihatkan kebolehan para anggota melakukan atraksi dalam mengendarai motor Nmax, namun lebih pada kesadaran untuk memperkuat persaudaraan dalam ikatan hobi yang sama.

BACA JUGA:  Riam Bajandik, Wisata Alam yang Ramai Pengunjung

 

“Kita tidak memandang tua atau muda semuanya sama saja, yang penting persaudaraan harus jadi tujuan utama,” bebernya.

Rizki menyebut jambore itu memang diikuti anggota Nmax Community diseluruh Kalimantan, ada hal yang berbeda yang membuat bangga pihaknya dalam membuat acara tersebut karena mendapat apresiasi oleh anggota dari Kutai Timur dan Pontianak.

“Kami sempat terkejut dan tidak menyangka karena yang hadir bukan hanya dari Kalsel saja, namun dari Pontianak dan Kutai Timur ikut andil dalam mengapresiasi kegiatan ini,” ungkapnya.

Terpisah, anggota Nmax Kutai Timur, Luky menjelaskan pihaknya sangat bangga dengan panitia yang menggelar acara silaturrahmi tersebut dan mengapresiasinya karena bisa mengumpulkan kelompoknya diseluruh wilayah di Kalimantan.

BACA JUGA:  Land Clearing PT Balangan Coal Menuai Kontroversi

“Kami senang bisa bertandang ke Barabai, selain disambut dengan baik oleh panitia yang jelas silaturrahmi ini jadi apresiasi yang luar biasa buat mereka,” ucapnya.

Adapun 729 pecinta motor matic gede yang mayoritas ditunggangi oleh laki-laki dari berbagai provinsi itu mengambil jalur alun-alun kota Barabai sambil diiringi dengan kelap-kelip lampu khasnya dan dikawal langsung oleh jajaran Satlantas Polres Hulu Sungai Tengah.

Reporter : Riswan
Editor : Mukta
Foto : Riswan

Pos terkait