Bertekad Perbaiki Infrastruktur, Saut Ingin Masuk Komisi III

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Anggota DPRD Kota Banjarmasin Saut Nathan Samosir berkeinginan masuk kedalam jajaran Komisi III pada DPRD Kota Banjarmasin, ia mengklaim memiliki potensi masuk ke komisi tersebut.

Muat Lebih

Loading...

Memiliki latar belakang sebagai pengusaha merupakan alasan Saut masuk komisi tersebut dengan tujuan ingin memperbaiki infrastruktur yang ada di Banjarmasin agar menjadi lebih baik dari sebelumnya.

“Bila ketua menyetujui, kita ingin berada di Komisi III, selama ini kita menyoroti infrastruktur di Banjarmasin, dan di Komisi itu kita amati memang mengenai hal ini nantinya,” ujarnya kepada wartaniaga.com, (10/9).

BACA JUGA:  Ini 7 Peluang Sampingan Bagi Mahasiswa

Ia mengaku selama ini usaha yang digelutinya adalah pelabuhan. Samosir menganggap kondisi pelabuhan yang berumur 80 tahun itu masih kurang dalam sisi peningkatan pembangunan.

Loading…

“Karena pelabuhan itu merupakan penopang ekonomi Banjarmasin juga untuk Pertumbuhan ekonomi, dan Ini yang menjadi perhatian kita selama lima tahun ke depan saat menjabat,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Fraksi PDIP Kota Banjarmasin, Suyato mengatakan, siapapun anggota fraksi partai yang dikenal dengan istilah moncong putih itu semuanya berpotensi di komisi I, II, III dan IV untuk memasukinya.

“Tetapi kita akan melihat juga dari pengalamannya dan kemampuan pengetahuan masing-masing yang dimiliki oleh mereka untuk menduduki di komisi,” tuturnya.

BACA JUGA:  Mitsubishi Xpander Ramaikan Persaingan Kelas MPV

Menurutnya, Saut Nathan memiliki latar belakang dari pengusaha bidang jasa serta pengangkutan dan perhubungan.

“Ada harapan keinginannya tercapai. karena itu masuknya ranah dari komisi III,” tutupnya.

Reporter : Fathurrahman
Editor : Mukta
Foto : Fathurrahman

Loading...

Pos terkait