Ketua Umum APJI Janji Permodalan ke Pedagang Pokdarwis

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Kehadiran Ketua Umum DPP APJI, Ayu Mulyadi ternyata membawa berkah bagi para pedagang kuliner di kawasan Pokdarwis, Kelurahan Sungai Jingah, Banjarmasin Utara. Betapa tidak, saat mencicipi berbaga kuliner khas Banjar bersama Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, Sabtu malam (24/2), dirinya berkeinginan untuk membantu para pedangan dengan permodalan dan bimbingan. Sontak, keinginan ini disambut gembira oleh para pedagang, tak terkecuali walikota Banjarmasin.  

Menurut Ayu, sebagai ketua asosiasi pengusaha yang bergerak di bidang kuliner dirinya merasa berkewajiban  untuk mengembangkan dan membantu pengusaha kuline di daerah.

Muat Lebih

BACA JUGA:  Beredar Video Tak Lazim Diperankan Pelajar SMP

“ Saya ingin membantu usaha ibu-ibu di sini baik dari sisi permodalan atau pembinaan agar dapat berkembang” ujarnya.

Namun, dirinya mengingatkan, bagi mereka yang ingn mendapatkan permodalan tidak boleh memiliki kredit diluar. “ Nanti ibu-ibu bisa mendapatkan modal, tetapi tidak boleh ada pinjaman diluar” sambungnya.

Untuk mewujudkan hal itu, dirinya akan membicarakan lebih lanjut dengan Walikota. “ Saya dengan pak Walikota akan diskusi dulu untuk menandaklanjuti ini” katanya didampingi Ketua DPD APJI Kalsel, Surya D Septianta dan Ketua DPC APJI Kota Banjarmasin, Akbar Utomo.

Sementara itu, Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina, menyambut baik keinginan APji untuk  membantu membina para pengusaha kuliner di wilayah ini. “ Kita menyambut baik keinginan APJI yang akan memberikan bantuan modal dan pembinaan terhadap para pedagang kuliner di sini” bebernya.

BACA JUGA:  Fraksi Golkar DPRD Banjarmasin Prioritaskan Kepentingan Masyarakat

Penulis : Edy Dharmawan

Editor : Didin Ariyadi

Foto ; Humas Pemko Banjarmasin

Pos terkait