Lantik 37 Pejabat, Said Inginkan Pejabat Miliki Wawasan Luas

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Kotabaru – Dalam rangka meningkatkan kapasitas karir ASN, Pemerintah Kabupaten Kotabaru lantik 37 pejabat pimpinan tinggi pratama, Pejabat Administrator, dan Pejabat pengawas lingkungan Pemkab Kotabaru, Kamis (28/8) di Gedung Paris Barantai Kotabaru.

Acara pelantikan yang dihadiri seluruh unsur Forkopimda dan sejumlah tokoh masyarakat dan agama di Kotabaru itu dilantik oleh Sekda Pemkab Kotabaru, Said Akhmad.

Dalam sambutannya Said Akhmad mengucapkan selamat bertugas kepada seluruh pejabat dilingkungan kepemerintahannya. Baginya, prosesi pelantikan pejabat instansi pemerintahan Kabupaten Kotabaru merupakan bagian dari kehidupan dan kebutuhan organisasi, dalam rangka meningkatkan kapasitas karir pegawai, untuk mempelancar pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik.

Loading...

“Pergeseran pejabat dilingkungan ASN di Pemkab Kotabaru ini merupakan hal yang biasa, karena ini bagian dari kebutuhan organisasi. Selamat bekerja, dengan harapan agar saudara mampu membuktikan kemampuan saudara dengan menunjukan prestasi kerja yang baik dimasa akan datang,” ujarnya.

BACA JUGA:  Korban Sipil Baku Tembak Polisi dan Begal Sapi Tutup Usia

Said melanjutkan, setiap pejabat hendaknya mempunyai kemampuan yang kuat untuk memiliki wawasan yang luas dan siap membantu pimpinan dalam merumuskan dan melaksankan kebijakan. dengan demikian diharapkan para pejabat dapat menjadi roda penggerak organisasi.

Reporter : Zainuddin
Editor : Hamdani
Foto : Zainuddin

Loading...

Pos terkait