Era Kekinian di Banjarmasin Bisnis Travel Sangat Menjanjikan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Era kekinian Bisnis travel sangat menjanjikan, omset puluhan juta rupiah perbulan pun mampu dikantongi oleh para pemilik travel di Banjarmasin.

Sebut saja Tonymas Tour, Travel yang didirikan oleh Ichrom Muftezar sejak 4 tahun yang lalu atau lebih tepatnya pada tahun 2015 diakui sangat berkembang hingga sekarang.

Ia mengungkapkan travel yang didirikan dari tahun 2015 sampai sekarang sangat berkembang dari tahun ketahun.

“Saya mendirikan travel ini di bantu oleh istri dan saya berada di belakang layar yang memantau sedikit demi sedikit namun yang menjadi direktur di travel ini adalah istri saya,” ucapnya kepada wartaniaga.com (24/8).

Ia mensyukuri perkembangan dari travel yang dibangunnya sejak empat tahun silam itu, “Alhamdulillah sampai sekarang travel ini sudah mempunyai penghasilan mencapai 30 juta perbulannya,” katanya.

BACA JUGA:  Ria Sulap Bakul Purun Jadi Benda Ekonomis
Loading...

Ichrom Muftezar mengaku usaha travel tersebut merupakan penghasilan sampingan yang sangat menjanjikan, hingga saat ini perusahaan itu mempunyai dua orang karyawan yang dibangun dengan sistem kepercayaan terhadap karyawannya.

“Sebenarnya travel ini murni di jalankan oleh karyawan kami dengan sistem kepercayaan terhadap, saya dan istri hanya mengontrol setiap hari dan para karyawan memberikan laporan perhari kepada kami, ” tuturnya.

Sementara itu, Ichrom Muftezar menambahkan cara mempromosikan travel miliknya hanya dari mulut ke mulut dan dengan memberikan pelayanan terbaik dan prima.

Lanjutnya sasaran pasar travel tony mas tour tersebut hanya memiliki dua objek, “sasaran pasar kami PNS dan mahasiswa, biasanya yang banyak Tour, para mahasiwa yang jalan – jalan itu ketika libur semester, ” tutupnya.

BACA JUGA:  Bursa Efek Indonesia Ajak UKM dan Start Up Go Public

Reporter : Mg 01
Editor : EmZad
Foto : Mg 01

Loading...

Pos terkait