Loading...
4 views

APJI Himbau Anggota Hati-Hati Menerima Order

Loading...

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Ketua Asosiasi Jasa Boga Indonesia (APJI) Kota Banjarmasin, Muhammad Akbar Utomo Setiawan  menghimbau anggotanya agar hati-hati dalam menerima order dari konsumen. Pasalnya saat ini pihaknya sedang memproses dugaan penipuan yang dilakukan oknum yang  mengaku sebagai kontraktor.

“ Kasus ini tidak hanya terjadi di Banjarmasin tetapi juga terhadap anggota APJI Kota Banjarbaru. Jumlah anggota yang tertipu saat ini ada 8, di Banjarmasin 5 anggota dan Banjarbaru 3 anggota” jelas Akbar kepada wartaniaga.com, Rabu (8/7).

Dikatakannya, APJI kota Banjarmasin sudah melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib dan tinggal menunggu tidak lanjutnya saja.

Dirinya berharap pihak kepolisian dapat menyelesaikan persoalan ini sehingga tidak menambah korban lagi. “ Selain menghibau kepada anggota, kami juga telah menempuh jalur hukum untuk masalah ini” ucapnya

BACA JUGA:  Situs Susah Dibuka, Pelamar Kecewa

Akbar menuturkan mulanya ada oknum yang mengaku sebagai kontraktor pada proyek bandara Syamsuddin Noor dan meminta untuk disuplai makanan 100 sampai 200 pack dengan sistem pembayaran tagihan (invoice,red) hingga 15 sampai 30 hari.

“ Ia datang ke katering dan memesan hingga 200 kotak dengan tidak digabungkan antara makanan dengan minum dengan sisitem pembayaran invoice tetapi hingga jatuh tempo tidak ada pembayaran. Ini terjadi ke beberapa anggota kami baik di Banjarmasin dan  di Banjarbaru dengan dugaan pelakunya masih oknum yang sama” jelasnya

Pemilik Mandala katering ini berharap pihak kepolisian segera memproses aduan mereka dan menangkap pelakunya.

“ Pastinya kami berharap persoalan ini cepat selesai sehingga anggota APJI kota Banjarmasin tidak resah dan curiga dengan order yang mereka dapatkan” harapnya.

BACA JUGA:  THM H-1 Ramadhan Dilarang Beroperasi

Editor : Didin Ariyadi

Loading...
Facebook Comments
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.