Pemkab Kotabaru dan DPRD Sepakati Perubahan KUA dan PPAS

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Kotabaru-Bupati Kotabaru H Sayed Ja’far melakukan penandatanganan nota kesepakatan dengan DPRD Kotabaru terhadap rancangan perubahan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) tahun anggaran 2021 diruang rapat gabungan, Senin (30/8).

Agenda penandatanganan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Syairi Mukhlis didampingi Ketua I H Mukhni AF, Ketua II Muhammad Arief, Bupati Kotabaru H Sayed Ja’far, dan Sekretaris Daerah H Said Akhmad, juga disaksikan anggota DPRD serta Kepala SKPD terkait.

Bupati Kotabaru H Sayed Ja’far menyampaikan, penandatanganan nota kesepakatan rancangan perubahan KUA dan PPAS 2021 ini tidak lepas dari kerja keras semua pihak khususnya pimpinan dan anggota DPRD mulai dari awal hingga saat ini.

BACA JUGA:  Ini yang Dilakukan Aad untuk TKD Tala

Selain itu, hal ini menandakan bahwa salahsatu tugas pemerintah yang diemban oleh kedua lembaga ini telah dapat dilaksanakan sesuai dengan peraturan perundang undangan yang berlaku.

“Ya, seluruh rangkaian pembahasan antara Pemkab dan DPRD berjalan dinamis dan kritis namun penuh kearifan sehingga prosesnya bisa diselesaikan dengan baik,” kata bupati.

Hal ini lanjutnya, membuktikan semangat kemitraan dan sinergitas antara eksekutif bersama legislatif terus terjaga dengan baik dan kondisi ini adalah modal utama untuk membangun Kotabaru dimasa yang akan datang.

“Kita berharap, dengan selesainya penyusunan hingga penandatanganan perubahan KUA dan PPAS 2021 ini nantinya akan bisa lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat untuk mewujudkan Kotabaru yang semakin maju,” ucap Sayed Jafar.

BACA JUGA:  Menanti Terdakwa ‘Lain’ Kasus Dugaan Korupsi GORR

Reporter : Anaq
Editor : Aditya

L

Pos terkait