Gojek Ganti Logo Diusia 9 Tahun

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Jakarta- Menandai usia ke 9 tahun, Gojek meluncurkan logo barunya yang bernama Solv di Jakarta, Senin (22/7). Kini logo Gojek tidak lagi mengambarkan pengendara roda dua, namun menyesuaikan dengan puluhan layanan yang dimilikinya.

CEO Gojek, Nadiem Makarim mengungkapkan perilisan logo anyar ini sekaligus untuk menandai arah bisnisnya.

Muat Lebih

“ Gojek telah menyediakan 22  layanan, bukan saja urusan transportasi tetapi juga layanan antar makanan, pijat untuk kesehatan hingga dompet digital” katanya

Dikatakannya, rebranding ini dilakukan karena Gojek sudah banyak  berubah dari asal-usulnya. “ kami saat ini sudah banyak berkembang ke banyak sistem, layanan dan banyak stakeholder yang kami wadahi” terang Nadiem

BACA JUGA:  Tarif Baru Ojol Mulai Berlaku Bulan Ini

Sebagaimana diketahui  Gojek telah memiliki 2 juta pengemudi dengan 400 ribu merchant serta 60 ribu penyedia  jasa layanan. Dan bukan itu, catatan 1 juta pengemudi dalam 3 bulan dibukakan Gojek saat ekspansi pertamanya di Vietnam.

Jadi logonya baru ini bulat sempurna yang dilapisi bulat putus dan tulisan Gojek tidak lagi menggunakan tanda hubung  (bukan lagi Go-jek).

Gojek menjadi paltform teknologi dengan tiga aplikasi super (super-app) untuk konsumen, mitra driver dan mitra merchant yang tergabung di dalamnya.

Nadiem berharap Gojek dapat menjadi paltform teknologi terbaik di Asia Tenggara. “ Harapan kami Gojek menjadi terdean di Asia Tengggara” ucapnya.

 

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Net

BACA JUGA:  Punya Uang Edisi 1998/99 ? Bank Indonesia Masih Menerima

 

Pos terkait