Walikota Banjarmasin Lantik Direktur RSUD Sultan Suriansyah

  • Whatsapp

Wartaniaga.com.Banjarmasin-Walikota Banjarmasin H.Ibnu Sina melantik tiga kepala dinas dan direktur utama (Dirut) Rumah Sakit Umun Daerah (RSUD) Sultan Suriyansyah Banjarmasin, Senin(13/5).

Empat pejabat lingkup pemko Banjarmasin tersebut adalah Dr.Sukotjo Hartono,Sp.THT, menjabat sebagai Direktur RSUD Sultan Suriyansyah Banjarmasin, Dr.Machli Riyadi,AMK,SH,MH, menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Muhammad Taufik Rivani,SH,M.Si, menjabat sebagai Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Banjarmasin dan Iwan Ristianto ,AP,M.AP, menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial Kota Banjarmasin.

Muat Lebih

BACA JUGA:  Ikhsan Resmi Duduki Kursi Dewan

“Untuk mempercepat proses pengoperasian rumah sakit maka pada hari ini resmi dilantik tiga Kadis dan Direktur rumah sakit yang akan beroperasi pada tenggal 24 September mendatang” kata Ibnu Sina.

Ibnu meminta, Direktur RSUD Sultan Suriansyah agar melayani secara maksimal kepada pasien yang tidak mampu walaupun mereka tidak memiliki kartu BPJS dan bagi pasien yang masuk IGD harus cepat dilayani dan penanganannya secara baik.

“Pelantikan ini merupakan bagian dari kebutuhan organisasi agar mempercepat pembangunan dan kinerja birokrasi dan merupakan dari peningkatan kapasitas kelembagaan sebagai bagian dari upaya penyegaran dan peningkatan kenerja ASN dilingkungan pemko Banjarmasin” jelasnya.

Ibnu menambahkan, memasuki empat tahun kepemimpinannya bersama wakil walikota kembali berharap kepada seluruh kepala SKPD dan Direktur RSUD Sultan Suriansyah agar terus mendukung dan mengawal visi Kota Banjarmasin yakni Banjarmasin Baiman.

BACA JUGA:  Keberagaman Suku dan Etnik, Buat Sri Sultan Datang ke Bumi Lambung Mangkurat

Dirinya berharap  budaya kerja yang baik  aparatur menjamin terselenggaranya tugas-tugas pemerintah dan pelayanan kepada masyarakat agar lebih konsisten, tepat, cepat dan baik.

Acara yang diselenggarakan di Aula Kayuh Baimbai Pemko Banjarmasin dihadiri juga walikota Banjarmasin H.Ibnu Sina beserta istri, wakil walikota Banjarmasin H.Hermansyah beserta istri, Sekda kota Banjarmasin H.Hamli Kursani dan para kepala SKPD Banjarmasin.

Reporter : Alfian Noor

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Alfian Noor.

Pos terkait