Loading...
14 views

Ini 2 Produk Asuransi yang Siap Menemani Mudik Anda

Loading...

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Bagi anda yang ingin mudik  atau berlibur  saat  lebaran nanti ada baiknya memiliki proteksi berupa asuransi.  Banyak pilihan asuransi yang dapat  dipilih untuk melindungi anda dan keluarga, bahkan dengan biaya yang murah namun fasilitasnya mewah.

Salah satunya adalah  Zafirah Proteksi Sejahtera yang memberikan perlindungan kepada anda dan keluarga dari berbagai resiko termasuk ketika melakukan perjalanan mudik dan liburan.

Zafirah Proteksi Sejahtera merupakan produk dari Bank Muamalat yang bekerjasama dengan  asuransi Manulife. Produk ini menawarkan premi yang sangat murah yakni mulai dari Rp 50,000 per bulan.
Menurut  Branch Manager Bank Muamalat Banjarmasin, Betha Muhammad Zaky produknya ini memiliki berbagai keunggulan mulai dari perlindungan jiwa hingga 500 kali dari nilai kontribusi, kemudahan pengajuan hingga kontribusi bulanan yang sangat terjangkau.

BACA JUGA:  Hari ini ada 25.000 Elpiji 3 Kg untuk Operasi Pasar
Branch Manager Bank Muamalat Banjarmasin, Betha Muhammad Zaky

“ Nasabah akan mendapatkan 500 kali lipat dari nilai kontribusinya jika terjadi klaim, jika ia berkontribusi Rp 100.000 perbulan, maka Rp 50 juta yang akan didapat nasabah ditambah nilai dana yang sudah tersimpan” jelasnya kepada wartaniaga.com.

Dikatakannya, Zafirah Proteksi Sejahtera bukan hanya asuransi tetapi juga produk simpanan yang akan diakumulasikan saat nasabah klaim nanti.

Bukan itu saja, sambung  Zaky untuk mendapatkan produk ini masyarakat  tidak perlu membayar mahal hanya dengan kontribusi minimal Rp 50 ribu perbulan, maka sudah terdaftar sebagai nasabah Zafirah Proteksi Sejahtera. “ Prosesnya pengajuannya mudah dan tanpa pemeriksaan medis” ungkapnya.

Menariknya, biaya itu itu sudah temasuk pemeliharaan polis, biaya manfaat asuransi, biaya dana himpunan peserta dan  biaya administrasi. “ Kami memberikan yang terbaik bagi nasabah, tunggu apalagi segera hubungi kantor Bank Muamalat untuk mendapatkan proteksi sejahtera bagi keluarga anda” kata Zaky

BACA JUGA:  Ini Syarat Untuk Menjadi Entrepreneur Sukses Menurut Sandiaga Uno

Berikutnya Bungkesmas yang merupakan produk asuransi yang diklaim paling murah saat ini. Betapa tidak, dibandrol dengan harga Rp 100 ribu pertahun, asuransi ini  merupakan kerjasama  Sosial Trust Fund (STF) UIN Syarif Hidayatullah dengan Asuransi Takaful Indonesia.

Salahuddin Bahri, Ketua Tim Pemasaran Bungkesmas Kalsel mengungkapkan  produk asuransinya ini memiliki 3 manfaat  yakni kesehatan, kecelakaan dan kematian.

Loading...

“ Santunan yang kami berikan mulai penggantian pembedahan, cacat tetap akibat kecelakaan serta santunan kematian, mulai dari Rp 2,5 juta sampai Rp 20 juta” terangnya saat ditemui wartaniaga.com

Salahuddin Bahri, SE Ketua Tim Pemasaran Bungkesmas Kalsel

Selain itu, nasabah juga akan mendapatkan santunan harian rawat inaf rumah sakit sebesar Rp 100 ribu per hari maksimal 90 hari dalam setahun.

BACA JUGA:  3 Tujuan Pembuatan Film Mafia Banjar 2

Ditambahkannya,  untuk menjadi nasabah Bungkesmas juga sangat mudah, cukup mengirimkan foto KTP melaui nomor whatsapp admin, maka seketika sudah  terdaftar dan berhak mendapatkan fasilitas yang ada pada produk ini.

Bukan saja terjangkau, asuransi yang bersemboyankan “Menenangkan Hati Lebih Mandiri”  ini juga telah hadir sejak 7 tahun lalu, tepatnya awal tahun 2012.

“ Bungkesmas  selain murah dan mudah juga melindungi anda dan keluarga setiap saat sebagai santunan pendamping  BPJS” papar Salahuddin  yang juga Ketua Hipmikindo Kota Banjarmasin ini.

Editor : Didin Ariyadi

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *