Paket Aqiqah di Kaila Katering

Banjarbaru- Bagi anda yang ingin menyelenggarakan aqiqah, kini tidak perlu lagi repot memikirkan dan meyiapkan masakannya. Kaila Katering hadir dengan berbagai paket pilihan yang dapat membantu anda dalam penyelenggaraan berbagai macam acara termasuk aqiqah.

Menurut, Owner Kaaila Katering, Surya D Septianta, paket- paket ini dibuat untuk membantu masyarakat yang seirng kali masih bingung untuk menentukan jenis masakan  yang akan disajikan pada acara aqiqah.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“ Ada 2 paket pilihan yang ada, yakni Aqiqah Reguler dan Aqiqah Prasmanan” ujar pria yang juga Ketua Asosiasi Pengusaha Jasa Boga Indonesia Kalimantan Selatan ini.

Dikatakannya, untuk Aqiqah Reguler pembeli dapat memilih apakah disajikan secara kotakan atau tanpa kotak.  Untuk sajian tanpa kotak, menu yang dapat dipilih gule atau kare kambing dengan jumlah 130 potong ditambah sambal goreng hati, jeroan dan sup kepala kambing. “ Paket ini juga diberikan bonus masakan ayam 1 ekor, acar buah atau sayur serta sertifikat aqiqah” terangnya

Sedangkan Aqiqah Reguler kotakan, selain dapat memilih menu seperti paket tanpa kotak, pembeli juga mendapatkan tambahan di dalam setiap kotaknya berupa, buah, bihun, air minum, serta sendok, tusuk gigi dan tisue.

Sementara itu, sambung Surya, untuk paket Aqiqah Prasmanan lebih lengkap sehingga pembeli tidak perlu lagi memikirkan berbagai keperluan untuk menyuguhkan masakan untuk para tamu.

Selain semua menu yang terdapat di paket Aqiqah Reguler, pembeli juga mendapatkan nasi putih, bihun, acar,  krupuk yang masing-masing 100 porsi serta 3 dus air mineral gelas.

Bukan itu saja, alat saji prasmanan, meja saji plus taplak mejanya, piring, sendok dan garpu sudah disiapkan oleh Katering yang beralamat di Jalan Karang Anyar II Balitan RT 20 RW 2 Banjarbaru ini. “ Khusus paket ini kami juga berikan bonus banner atau spanduk acara aqiqah” ucap Surya.

Soal harga, paket yang ditawarkan katering yang pernah melayani Presiden RI,  Jokowi ini tidak mematok harga yang mahal. Bagi anda yang ingin paket reguler cukup menyiapkan dana sebesar Rp 2.700.000 untuk tanpa kotak, sedang yang kotakan hanya menambah Rp 10.000 per kotak.

Namun, jika anda ingin sajian lengkap dengan paket Aqiqah Prasmanan cukup membayar Rp 3.950.000, maka semua keperluan kuliner anda saat aqiqah sudah ditangani oleh Kaila katering. Dan khusus wilayah Banjarbaru dan Martapura, baik paket reguler maupun prasmanan akan diantar gratis. Nah tunggu apalagi, segera hubungi Kaila Katering untuk mengurus segala keperluan kuliner acara anda di 085236449988.

Salah seorang pelanggan Kaila Katering, Sopian mengatakan paket dan layanan yang diberikan sangat membantu. “ Kami membeli paket prasmanan, karena paket ini lebih lengkap dan tidak perlu lagi memikirkan sarana penyajian” ujar ASN di Kabupaten Banjar ini.

Diungkapkannya, dibandingkan dengan yang katering yang lain, Kaila Katering mampu memberikan harga dan layanan yang sebanding. “ Layanannya memuaskan, harga bersaing, itulah kira-kira yang dapat saya simpulkan dari pengalaman menggunakan Kaila Katering di acara Aqiqah anak kami”paparnya.

Advetorial

 

 

Pos terkait

banner 468x60