Bank Kalsel Mantapkan Eksistensinya, Dua Pejabat Tingginya Raih Gelar Doktor

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Sebagai Bank Pembangunan banua, Bank Kalsel terus melangkah kedepan dalam memajukan perekonomian Kalimantan Selatan.

Mengingat dua orang petinggi pejabat Bank Kalsel telah meraih gelar Doktor dalam bidang perbankan, sehingga hal tersebut menjadi semakin memperkokoh kedudukan Bank Kalsel sebagai kebanggaan banua.

Dengan tagline “Setia Melayani, Melaju Bersama” ini telah digawangi dua Doktor spesialis di bidang perbankan. Dua pejabat andalan Bank Kalsel yang kini menyandang gelar Doktor adalah Agus Syabarrudin dan Ary Bastari.

Agus yang menduduki jabatan sebagai Direktur Utama Bank Kalsel tersebut, meraih gelar Doktoral program Pascasarjana di Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Kalimantan Selatan.

Dengan disertasi berjudul “Strategi Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Melalui Model Pembiayaan Pada Lingkungan Kumuh di Kota Banjarmasin”, Agus mencatatkan nilai IPK 3,98 dengan predikat Cum Laude.

BACA JUGA:  Berbagi Kebahagiaan di Muharram Festival

Sedang Ari sang Komisaris Utama Bank Kalsel juga berhak menyandang gelar Doktoral setelah dinyatakan lulus uji disertasi dengan nilai IPK 3,90, juga dengan predikat Cum Laude di Universitas Negeri Jakarta (UNJ).

Adapun disertasi yang diangkat Ary pada ujian Doktoral tersebut berjudul ““Model Kinerja Pelayanan Melalui Motivasi Kerja : Analisa Kepemimpinan Transformasional, Managerial Coaching, Dan Komitmen Organisasional (Pada PT. Bank Pembangunan Daerah di Kalimantan Selatan)”.

Lantaran predikat Doktor keduanya mampu disempurnakan dengan prestasi Cum Laude, tentu cukup meyakinkan jika roda perjalanan Bank Kalsel ke depan telah dipandu orang yang memang ahli di bidangnya.

Penulis : Aditya
Sumber : Bank Kalsel /ist

Pos terkait