Gerai ke 200 Mc Donald’s Buka di Banjarmasin

Wartaniaga.com,Banjaramasin- Gerai makanan cepat saji McDonald’s mulai mengembangkan bisnisnya di Banjaramsin, kali ini PT Rekso Nasional Food sebagai pemegang merk di Indonesia membuka gerai yang ke 200 nya  di Banjarmasin.

Pembukaan gerai baru ini sebagai bukti komitmen PT Rekso Nasional Food untuk memberikan konstribusi kepada daerah.  “ Di setiap pembukaan gerai, kami  memiliki komitmen kuat untuk memberikan nilai tambah kepada kota tempat Mc Donald berdiri dan siapapun yang terlibat di dalamnya” ujar Sutji Lantyka, Associate Director of Communications Mc Donald’s Indonesia saat jumpa pers di Banjarmasin, Rabu (20/3)

Bacaan Lainnya
banner 300x250
Manajeman Mc Donald”s saat memberikan keterang pers

Dikatakannya, Tidak hanya akan menambah pendapatan daerah dari pajak, kehadiran Mc Donald’s di setiap kota juga berarti terbukanya lapangan kerja baru.  “ Mc Donald’s selalu merekrut masyarakat setempat untuk menjadi crew dan trainee Manager di restoran. Selain itu kehadiran Mc Donald’s juga membuka potensi untuk kehadiran investor investor baru di kota tersebut,” ujarnya

McDonald’s pertama di Banjarmasin ini dilengkapi dengan teknologi mutakhir dari McDonald’s yaitu Self Ordering Kiosk (SOK), konsumen bisa langsung memesan menu sendiri lewat mesin modern ini dan memilih untuk membayar langsung di mesin tersebut dengan menggunakan kartu kredit , kartu debit atau membayar dengan uang tunai di kasir.

Bukan itu saja, Mc Donald’s Banjarmasin Ini juga memiliki Dual Point System atau DPS, sistem pemesanan mutakhir dari McDonald’s yang memisahkan antara pemesanan dan pembayaran dengan counter untuk pengambilan makanan. Dengan sistem ini antrian panjang yang sering terlihat di gerai-gerai McDonald’s dapat dipangkas menjadi lebih pendek dan membuat konsumen lebih nyaman ketika menunggu makanan pesanannya.

Diungkapkannya, gerai ini buka 24 jam  dan  menyediakan sajian breakfast menu yang tersedia sejak pukul  05.00 pagi hingga 11.00 siang breakfast McDonald’s terdiri dari beberapa menu pilihan dengan nutrisi seimbang seperti Hot cakes, Hash Brown, Egg Muffin Sausage McMuffin serta Sausage McMuffin with Eggs.

“ Menu regular seperti Big Mac, Chesse Burger, Spicy Chicken Burger, Fish Fillet Burger Fish dan Fries dan berbagai jenis burger lainnya dapat ditemui konsumen mulai pukul 11.00 siang hingga pukul 05.00 pagi. Ke depannya McDonald’s Banjarmasin juga akan dilengkapi dengan layanan pesan antar McDelivery Service melalui hotline 14045 atau melalui online di mc delivery.co.id” terangnya di dampingi Peny Andayani, Operation Manager, Uswatun Hasana,Restaurant  General Manager McDonald’s Banjarmasin dan Eric Er, Director Operation.

Terletak di lokasi yang strategis, gerai baru Mc Donald ini hadir menambah pilihan bersantap bagi seluruh masyarakat maupun pendatang dengan berbagai fasilitas dan kenyamanan yang disediakan seperti Drive thru, Party Room, Play land serta akses WiFi bebas biaya.

“Kehadiran Mc Donald’s ini merupakan salah satu upaya untuk menjangkau konsumen yang tersebar di berbagai penjuru Indonesia serta menjadi brand yang selalu hadir dimanapun konsumen berada. Komitmen yang kuat serta kualitas mendunia dengan sentuhan khas Indonesia menjadikan Mc Donald’s semakin Lovin it di setiap keberadaannya” Tandasnya.

Reporter : Edhy Dharmawan

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Edhy Dharmawan

Pos terkait

banner 468x60