Loading...
4 views

Peringati Setahun Usianya, FSI Kalsel Gelar Bakti Sosial

Wartaniaga.com, Martapura- Forum Sales Indonesia Kalimantan Selatan (FSI-Kalsel) memperingati hari jadinya yang pertama. Bertepatan dengan itu, FSI Kalsel menggelar bakti sosial dengan menyerahkan bantuan berupa sembako kepada sejumlah anak yatim.

Menurut Ketua FSI Kalsel, Andi Kurniawan, mengatakan pihaknya menggelar beberapa kegiatan dalam rangka memeriahkan hari jadinya ini. Selain membagikan sembako, juga di meriahkan dengan bazar, donor darah dan beauty class.

Ketua FSI Kalsel, Andi Kurniawan

“  Anniversary 1 tahun FSI ini diperingati secara serentak di seluruh Indonesia pada hari ini dan di Banjarmasin kita laksanakan selama dua hari hari ini dan besok” jelasnya kepada Wartaniaga.com, di pusat perbelanjaan  Sanwell Km 12 Kabupaten Banjar, Jum’at (11/1).

BACA JUGA:  Pilgub Kalsel, Denny Akui Sejalan dengan Nasdem

Dikatakannya, sebulan sekali organisasi ini juga mengadakan seminar dan pelatihan untuk para anggotanya.  Selain bertujuan untuk meningkatkan SDM anggota juga sebagai wadah saling berbagi informasi produk yang dimiliki.

“  Mulai dari seminar kewirausahaan, motivasi dan saling bertukar informasi produk merupakan kegiatan rutin bulanan dari FSI Kalsel” ujarnya.

Sementara itu, dari sisi sosial, lanjut Adi, FSI juga bekerjasama dengan ACT untuk menyalurkan berbagai bantuan sosial yang dikumpulkan dari anggotanya.

“ Kita juga sering menyalurkan bantuan sosial melalui ACT dan membantu siswa SMK yang membutuhkan tempat magang. Kami salurkan melalui anggota kami” ucap Andi

Loading...

Bukan hanya beranggotakan para sales, FSI Kalsel juga diisi oleh berbagai profesi mulai dari Pedagang Kaki Lima (PKL), Branch Manager, Pengusaha hingga Dosen.

BACA JUGA:  Menikmati Ketupat Batumis di Warung Wira

Berangkat dari itu, pihaknya akan membuat kartu diskon untuk semua anggota yang dapat digunakan diberbagai merchant yang bekerjasama dengan FSI Kalsel. “ Akan ada kartu diskon sebagai dukungan terhadap usaha anggota FSI Kalsel” tuturnya.

Dirinya berharap momentum 1 tahun ini dapat menjadikan FSI Kalsel lebih dikenal masyarakat dan mampu memberikan yang terbaik untuk Banua.

“ Seperti semboyan kami “ Kayuh Baimbai, Sukses Barataan” maka kami juga berharap semua anggota FSI sukses dan dapat memberi sumbangsih terbaik baik organisasi dan Banua Kalsel” harapnya.

Reporter : Fathur Rahman & Yoga Arya Fhernanda

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Yoga Arya Fhernanda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *