Loading...
9 views

FSI Kalsel Sumbangkan 53 Kantong Darah

Loading...

Wartaniaga.com, Martapura- Melanjutkan kegiatan sosialnya, kali ini  Forum Sales Indonesia Kalimantan Selatan (FSI-Kalsel) bekerjasama dengan PMI Kabupaten Banjar menggelar aksi donor darah. Pada kegiatan ini sebanyak 53 kantong darah dikumpulkan dari pendonor dan disumbangkan untuk PMI Kabupaten Banjar.

Menurut Ketua FSI Kalsel, Andi Kurniawan, donor darah ini masih bagian dari  kegiatan hari jadi organisasinya yang pertama. “ Pendonor hari ini adalah anggota FSI Kalsel dan berhasil kita kumpulkan sebanyak 53 kantong darah” ujarnya kepada Wartaniaga.com, di pusat perbelanjaan  Sanwell Km 12 Kabupaten Banjar, Sabtu (12/1).

Lebihlanjut dirinya mengungkapkan kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian organisasinya terhadap masyarakat yang memerlukan darah. “ Tujuannya tidak lain sebagai bentuk kepedulian FSI Kalsel terhadap masyarakat yang memerlukan, sama halnya dengan pembagian sembako kemarin “ jelas Andi

BACA JUGA:  Berbagi Berkah Ramadhan, FSI Kalsel Bukber dan Sahur Bersama Anak Panti

Sementara itu, selain donor darah FSI Kalsel juga menyelenggarakan bazar yang diikuti puluhan anggotanya.

“ Kita ingin membantu anggota memperkenalkan usaha dan produk yang mereka miliki, lagi pula saat bazar seperti ini harga juga lebih murah” katanya.

Di sisi lain, tambah Andi juga untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari karena banyak dari produk anggota FSI Kalsel berupa sandang dan pangan.

Loading...

Para anggota FSI Kalsel yang mengikuti bazar diantaranya  Cleo,Mitsubitshi, PT.Mahakam Beta Farma, PT Novell Pharmacuetical, CV.Kawa Mandiri Makmur, Sari Roti, PT.Total Citra (Estersi), Morinaga, Teh Sensi, Mitraku Fiesta, minyak goreng Sonia, minyak goreng Fortune, Sosis Kimbo serta beberapa Home industri.

BACA JUGA:  Terkendala Kepemilikan Lahan, Puskesmas Sungai Andai Tertunda Pembangunannya

Reporter : Fathur Rahman

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Fathur Rahman

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *