Loading...
13 views

Didin dan Fatimah Dapat Umrah Gratis dari Paman Birin

Loading...

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Ada yang menarik pada Hari Ulang Tahun (HUT) Lokal Orari Banjarmasin ke-37 yang berlangsung di Lapangan Kamboja Banjarmasin akhir pekan tadi, Sabtu dan Minggu (12-13/1). Betapa tidak, kehadiran Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor tidak hanya memeriahkan kegiatan tersebut tetapi juga turut memberikan hadiah kejutan kepada peserta.

Adalah Didin (Ardiansyah-YB7JDR) dan Fatimah (Noor Aida – YC7IDA) yang beruntung mendapatkan hadiah umrah garis dari sang Gubernur.  Hanya menjawab beberapa pertanyaan dari Gubernur, kedua anggota ini berhasil memperoleh hadiah yang tidak disangka-sangka ini.

Menurut Fatimah, dirinya tidak menyangka akan mendapatkan hadiah umrah dengan hanya menjawab pertanyaan dari Gubernur. “ Alhamdulillah, semoga paman Birin (sapaan akrab gubernur Kalsel,red) selalu sehat dan sukses memimpin Kalsel” katanya

BACA JUGA:  Hujan Tidak Kurangi Kemeriahan Harjad Kota Banjarbaru

Sementara itu, Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor mengungkapkan Orari merupakan organisasi pejuang yang selalu siap dalam menginformasikan semua kejadian.

” Kegiatan ini merupakan sarana latih diri seorang Amatir dalam kesiap siagaannya menghadapi segala bencana, khususnya dibidang bantuan komunikasi darurat,” ujar Paman Birin yang juga anggota amatir kehormatan dengan panggilan YF7KS ini.

Dirinya  juga berpesan agar saling menjaga persatuan dan kesatuan apalagi mendekati Pesta demokrasi. “ Sebentar lagi kita laksanakan Pemilu jadi jaga informasi jangan ada berita bohong yang disebarkan” harapnya

Selain memamerkan berbagai peralatan komunikasi, kegiatan yang bersamaan dengan Paman Birin HAM Festival 2019 ini juga memperlombakan Fox Hunting, ATARI Set Up Emergency dan berbagai lomba yang berhubungan dengan ke Amatiran.

BACA JUGA:  Dewan Evaluasi Kinerja Pemkot Banjarmasin, Terkait Karhutla
Loading...

Reporter : Edhy Dharmawan & Fathur Rahman

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Edhy Dahrmawan

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *