Ini Jadwal Prabowo Kampanye di Banjarmasin

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Seakan tidak mau kalah dengan persaingnya kubu 01 yang terlebih dahulu menggelar kampanye akbar. Kandidat paslon capres-cawapres 02, Prabowo –Sandi dikabarkan juga akan bertandang ke Banjarmasin.  Bahkan, diyakini kedatangannya ini lebih meriah dari pesaingnya paslon 01.

Hal ini diungkapkan Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Banjarmasin H M Yamin kepada sejumlah wartawan di ruang Fraksi Gerindra DPRD kota Banjarmasin, Selasa ( 26/3). “Kampanye akbar Prabowo-Sandi akan lebih meriah dari kubu rival” katanya.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Diungkapkannya, kampanye akbar kandidat paslon nomor urut 02 akan diadakan di stadion Lambung Mangkurat Banjarmasin.

“ Rencana sebelumnya,  Prabowo Subianto sempat diwacanakan akan menggelar Kampanye Akbar di Kalsel, pada 26 Maret 2019. Namun, atas pertimbangan kesiapan dari segala suatunya maka dijadwalkan kembali pada 6 April mendantang” ungkap Yamin.

Meski demikian,  pihaknya masih menunggu kepastian jadwal yang pasti dari DPP Gerindra. “Ini hanya masih informasi belum fix dari pusat, apakah bisa melakukan kampanye akbar di Kalsel” tutur pria yang juga seorang pengusaha ini.

Wakil rakyat akrab disapa Yamin menambahkan yakin mengutarakan hal tersebut. Pasalnya selama seluruh jajaran Gerindra bergeriliya, pertemuan tatap muka dan dialogis di masyarakat, terserap banyak aspirasi permintaan agar pesaing Jokowi tersebut, juga menyapa warga.

“Ini adalah antusias dari pada para relawan, maupun masyarakat juga berharap bapak Prabowo Subianto dan Bapak Sandiaga Uno, seperti halnya di daerah-daerah lain yang begitu luar biasa saat kedatangan,” pungkasnya.

Reporter : Fathur Rahman

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Net

Pos terkait

banner 468x60