TKN : Terimakasih Warga Kalsel

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin- – Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi – Ma’ruf Amin menyampaikan terimakasih kepada warga masyarakat Kalimantan Selatan (Kalsel), yang telah memberikan sambutan hangat dalam mengikuti rangkaian kegiatan kampanye terbuka Jokowi di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Rabu (27/3).

“Sambutan hangat dan antusias masyarakat Kasel kemarin sangat luar biasa kepada pak Jokowi. Ini memberikan rasa optimis bagi kami, Jokowi akan memperoleh kemenangan dalam Pemilu 17 April di daerah ini,” kata salah seorang anggota TKN, Mardani H Maming.

Muat Lebih

Puluhan ribu massa, yang datang dari berbagai wilayah di Kalsel, memadati arena kampanye terbuka Jokowi di Stadion 17 Mei Banjarmasin. Bahkan sejak kedatangan di terminal di Bandara Syamsuddin Noor, Jokowi sudah disambut antusias warga, demikian pula saat Jokowi menuju stadion 17 Mei.

BACA JUGA:  Jokowi Tidak Lakukan Simulasi Hadapi Debat Keempat

Antusias sambutan kepada calon presiden nomor urut 01 tersebut, terus berlanjut di Thaher Squere, kendati cuaca hujan. Ratusan pendukung Jokowi rela berbasah-basah menunggu bahkan hanya untuk melihat Jokowi yang saat itu di dampingi ibu Iriana.

Suasana heboh masih berlanjut ketika Jokowi menyempatkan diri jalan-jalan ke Duta Mall Banjarmasin. Ratusan warga berebut untuk bisa bersalaman dan berfoto dengan Jokowi.

“Ini membuktikan kecintaan masyarakat Kalsel kepada Jokowi. Dan pak Jokowi juga merasakan hal serupa. Beliau datang ke Kalsel ingin menyapa langsung warga di daerah kita, bersilaturahmi dan menyampaikan gagasan-gagasan untuk membangun bersama-sama Banua kita,” kata Mardani H Maming, Kamis (28/3) di Banjarmasin.

Mardani H Maming juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh panitia pelaksana, yang telah bekerja keras mempersiapkan kegiatan kampanye Jokowi di Banjarmasin, demikian pula kepada Tim Kampanye Daerah (TKD), para pimpinan dan kader Parpol pendukung Jokowi, para relawan, serta ormas – ormas, dan semua pihak yang tetap solid memberikan apresiasi positif kepada Jokowi selama berada di Kalsel.

BACA JUGA:  Disebut Bakal Jadi Menteri. Maming : Kabinet Hak Prerogatif Presiden

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada aparat keamanan dari Polri dan TNI yang telah bertugas dengan baik, sehingga rangkaian kegiatan kampanye pak Jokowi di Bumi Antasari dapat berjalan dengan aman dan lancar,” tambah mantan Bupati Tanah Bumbu tersebut.

Mardani H Maming yang dikenal pula sebagai tokoh pengusaha muda Kalsel, berharap kebersamaan masyarakat Kalsel dalam memberikan dukungan kepada Jokowi terus berlanjut hingga masa pencoblosan 17 April mendatang.

“Dengan terus mendukung dan memilih Jokowi – KH. Ma’ruf Amin pada 17 April nanti, kita optimis Kalsel akan semakin maju. Sebab banyak program pak Jokowi yang realistis yang nantinya dapat kita rasakan bersama manfaatnya,” ujar Mardani H Maming.

BACA JUGA:  Paslon 01 Luncurkan Gerakan Rabu Putih

Editor : Didin Ariyadi

 

Pos terkait