All New Ertiga Kini Lebih Menawan dan Elegan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Kehadiran All  New Ertiga menjadikan pertarungan pasar jenis Low MPV semakin seru. Tampil lebih menawan dan elegan, PT Mitra Megah Profitamas  sebagai dealer resmi Suzuki Kalimantan Selatan dan Tengah yakin mampu bersaing untuk memenuhi kepuasan pengendara dengan berbagai penawaran fitur dan kecanggihannya.

Terbukti, saat perkenalan All New Ertiga, Sabtu (12/5) di Duta Mall Banjarmasin, kendaraan keluarga ini telah dipesan sebanyak 32 unit.

Muat Lebih

“ Sampai jam peluncuran ini, All New Ertiga sudah mendapatkan pesanan dari calon pembeli sebanyak 32 unit. Dan kami targetkan setiap bulannya dapat terjual 50 unit” ungkap, Erwin D Jatmiko, Branch Manager Suzuki Mitra Megar Profitas Banjarmasin.

BACA JUGA:  Wuling Almaz Diyakini Jadi Idola Baru di Kelas SUV

Ditambahkannya, berbeda dengan pendahulunya, All New Ertiga lebih didesain lebih progresif yang khas ada pada grille bagian depan dibuat halus, lebih tinggi dan lebar dengan sentuhan aksen kombinasi hitam dan krom yang menampilkan kesan kuat sekaligus elegan.

Terlebih lagi untuk memeberi kesan mewah, eksterior All New Ertiga juga dipercantik dengan  garis bahu yang dinamis, lekukan yang lebih dalam dan bodi yang aerodinamis. Selain itu, desain Headlamp dan Rear Lamp baru yang lebih terang dengan penyinaran luas dan fokus namun tidak menyilaukan sehingga menjaga keselamatan penumpang dan pengendara di balik tampilannya yang modern dan elegan.

Tampilan premium pada interior All New Ertiga dilengkapi dengan desain dashboard baru tampak lapang dengan aksen guratan ornamen kayu. Head Unit Touch Screen  memudahkan pengoperasian entertainment yang tersambung melalui bluetooth sehingga meningkatkan kebanggaan dan kepraktisan pemilik All New Ertiga sebagai mobil keluarga modern dan premium.

BACA JUGA:  Atasi Kemacetan, Dishub Akan Tindak Parkir Liar

“ All New Ertiga juga telah menggunakan ifitur Engine Push start dan stop yang memudahkan saat menyalakan mobil tanpa menggunakan anak kunci, dimana pengemudi hanya menekan tombol bersamaan dengan injak pedal kopling pada transmisi manual ataupun pedal rem pada transmisi automaticujarnya lagi.

Bahkan pihaknya akan memberikan gratis service selama tiga tahun bagi 100 pembeli pertama. “ Ada  gratis suku cadang dan ganti oli  selama 3 tahun atau 50.000 km bagi 100 orang pembeli pertama, jadi jangan sampai ketinggalan segera pesan All New Ertiga” katanya.

Sementara itu, Kepala Bagian Penjualan dan Logistik Mitra Suzuki, Ristono menyakinkan setiap pembelian All New Ertiga tidak akan menunggu lama. “ Barang kami ready, jadi bagi calon pembili jangan ragu-ragu untuk datang dan memesan unit” beberanya.

BACA JUGA:  Presiden Teken Keputusan 17 April Libur Nasional

Hadir dengan dua pilihan warna baru, yaitu Glorious Brown Pearl Metallic dan Magma Grey Metallic. Warna lainnya adalahSnow White Pearl, Radiant Red Pearl, Silky Silver Metallic, Burgundy Red Pearl dan Cool Black Pearl Metallic. All New Ertiga di kota Banjarmasin (kalsel) dibanderol dengan harga Rp.203.300.000 untuk tipe GA, Rp.231.300.000 untuk tipe GL MT, Rp.243.300.000 untuk tipe GL AT, Rp. 239.300.000 untuk tipe GX MT, dan Rp. 252.300.000 untuk tipe GX AT.

Reporter : Edhy Dharmawan

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Edhy Dharmawan

 

Pos terkait