Dukung Program Stabilisasi Bahan Pokok, IWAPI Kalsel Gelar Pasar Murah

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com,Banjarbaru- Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pengusaha Wanita Indonesia (DPD-IWAPI) Kalsel mengelar pasar murah. Kegiatan ini dalam upaya mendukung program pemerintah menjaga stabilisasi harga bahan pokok khususnya menjelang Ramdhan yang sering kali naik.

Menurut Ketua, IWAPI Kalsel, Hj Shinta Laksmi Dewi, pasar murah yang dilakukan ini merupakan program tahunan organisasinya untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan bahan pokok saat menjalankan ibadah puasa.

Muat Lebih

“ Setiap tahun kita mengadakan pasar murah, ini merupakan program IWAPI  Peduli yang juga wadah CSR para pengusaha wanita anggota oragnisasi kita. Tujuannya tentu  dalam rangka membantu masyarakat  mendapatkan bahan pokok dengan harga lebih murah dari harga Pasar” Jelasnya kepada wartaniaga.com

BACA JUGA:  Kini Giliran Taksi Kuning Demo, Tuntut Taksi Online Dihentikan

Pasar murah yang diselenggaran, Sabtu (12/5) ini, IWAPI menyediakan gula pasir sebanyak 10.500 kg, minyak goreng 10.500 liter, telur ayam seharga Rp 23.000 per kilo dan beras siam unus hanya Rp 8.000 perliter .

Pada kesempatan ini, IWAPI Kalsel juga menyerahkan bantuan tunai Ramdhan dan sembako gratis kepada sejumlah lansia dan kaum dhuafa yang berada di kota Banjarbau dan sekitarnya.

Didukung oleh Bulog Kalsel, Indofood, SKB Transport, Hj Enong Bakery, Teh Poci serta Hotel Montana Syariah, kegiatan ini sepenuhnya merupakan sumbangsih dari seluruh anggota dan pengurus IWAPI Kalsel.

Penulis : Didin Ariyadi

Foto : Dokumentasi  IWAPI Kalsel

L

L

Pos terkait