Touring ke Desa Terpencil Beri Printer dan Proyektor

  • Whatsapp
Touring

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Momentum sakral dalam penyelenggaraan hari jadi Epson yang kini menginjak usia 19 tahun. Epson gelar Touring Roadshow Kalimantan. Adapun kegiatannya kunjungan-kunjungan ke pedesaan dan ke sekolah terpencil.

Specialist Marketing Cummunication Sales and Marjeting Division, Maradona I.N Siregar mengatakan, Epson akan terus berupaya dalam mendekatkan diri kepada masyarat yang berada di daerah terpencil.

“Kita bagikan printer dan projektor untuk beberapa sekolah yang kami lalui selama touring,” ucapnya saat berada di Kota Banjarmasin, Selasa (12/11/19).

Epson Gelar Touring Roadshow Kalimantan Desa Terpencil

Touring

Ia menyebutkan pentingnya kemajuan teknologi dalam menunjang pembelajaran di sekolah sangat diperlukan dan terus berevolusi sesuai dengan perkembangan zaman.

BACA JUGA:  BLH Banjarmasin Optimis PAD Retribusi Sampah Tercapai

“Kalau pembelajaran menggunakan gambar atau peraga menjadi lebih menarik,” bebernya.

Adapun kegiatan lainnya service promo, ln-store promo, dan juga bentuk kepedulian Epson melalui Corporate Social Responsib (CSR) di berbagai daerah yang ada di Kalimantan.

Sementara itu, Koordinator Lapangan Epson 19th Anniversary Roadshow Kalimantan, Idham menjelaskan touring di mulai pada tanggal 6 hingga 18 November 2019 dengan garis start Pontianak.

“Kita mulai dari Pontianak, Palangkaraya, lalu hari ini sampai di Kota Banjarmasin,” bebernya.

Adapun rute selanjutnya akan menuju Balikpapan, Samarinda, dan rute akan berakhir di Tarakan, yang mana di setiap daerah akan mengunjungi berbagai outlet penjualan Epson daerah pelosok yang di lalui.

BACA JUGA:  Diperindag : Stok Sembako Aman

Reporter : Aditya
Editor : Hamdani
Foto : Aditya

Pos terkait