Edward Gugur Lagi Sebagai Calon Dirut PDAM Bandarmasih

  • Whatsapp
Ikhwan Nor Chalik
L

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Perjuangan Edwardsyah menjadi calon Dirut PDAM Bandarmasih telah kandas. Menurut Ketua Pansel Dirut PDAM Bandarmasih, Ikhwan Nor Chalik, Edward terpaksa dinyatakan gugur dari hasil kalkulasi penilaian yang baru saja diikuti pria yang berdomisili di Kota Batam itu.

“Ia gugur karena nilainya hanya masuk di peringkat 8. Artinya Edward  masih dibawah dari tiga nama terbaik yang sebelumnya sudah terpilih untuk diajukan ke Walikota Banjarmasin, ” ucap Kepala Dishub Kota Banjarmasin ini di Balaikota Banjarmasin.

Muat Lebih

BACA JUGA:  Pantau di Udara, Karhutla Sehari 20 Sampai 50 Hektar

Ikhwan melanjutkan, karena gugurnya Edwardsyah itu, maka pemilihan dari tiga nama  terbaik itu akan segera dilanjutkan oleh Walikota Banjarmasin.

“Apakah itu nantinya Wali memilih Yudha, Farida dan Supian, itu terserah Wali, kami hanya bertugas melakukan penyeleksian,” katanya.

Pemilihan Dirut PDAM Bandarmasih itu sebenarnya sudah ada hasil paling lambat awal  dibulan Mei ini. Namun karena ada persoalan  keberatan dari Edwardsyah, dimana telah dinyatakan tidak lolos administratif soal domisili itu, kelanjutan pemilihan Dirut terpaksa dipending sementara.

Menindaklanjuti dan melakukan mediasi antara Edward dan Pansel di Kantor Ombudsman. Pansel akhirnya mengizinkan Edwardsyah mengikuti tahapan sebagai calon orang nomer satu di PDAM Bandarmasih itu. Naumun, pada tes kedua ini Edward juga tidak memenuhi persyaratan lolos karena nilainya masih rendah.

BACA JUGA:  Setelah Bajaj, Kini Pemko Akan Meremejakan Angkot

Reporter : Hamdani

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Hamdani

L

L

Pos terkait