APJI Banjarmasin Berbagi di Bulan Suci

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Sebagai wujud syukur dengan datangnya bulan Ramadhan , Asosiasi Pengusaha Jasaboga Indonesia (APJI) Kota Banjarmasin berbagi   kepada sejumlah anak yatim piatu. Acara yang digelar dengan berbuka puasa bersama ini dilaksanakan di Eva Guest House Banjarmasin, Senin ( 28/5).

Sebanyak 38 anak yatim dari panti asuhan Al Ihksan mendapatkan santunan dan bingkisan dari APJI kota Banjarmasin.

Muat Lebih

Menurut ketua panitia pelaksana, Agus Sasirangan kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur para pengusaha kuliner yang tergabung dalam  APJI Kota Banjarmasin.

“ Semua dana kegiatan yang kami lakukan hari merupakan hasil sumbangsih seluruh anggota dan pengurus” ujarnya kepada wartaniaga.com

BACA JUGA:  Catat, Stand Pasar Wadai di Gratiskan

Ditambahkan pria yang berprofesi sebagi cheif ini, puasa kali ini merupakan yang pertama bagi para pengurus APJI kota Banjarmasin saling berkumpul. Jadi selain acara berbuka bersama Juga dibarengi dengan berbagi di bulan yang suci ini.

“APJI kota banjarmasin baru terbentuk bulan Februari yang lalu, jadi ini adalah puasa pertama bagi kami dan sebagai wujud rasa syukur, selain berbuka puasa bersama kami juga mau berbagai bagi sesama di bulan yang suci ini “ jelasnya

Sementara itu, ketua APJi kota Banjarmasin. Akbar Utomo mengungkapkan kegiatan ini merupakan inisiatif seluruh anggota APJI kota Banjarmasin.

“Buka bersama dan berbagi dengan anak-anak panti ini merupakan inisiatif seluruh anggota sebagai rasa syukur kami di bulan Ramadhan ini” katanya

BACA JUGA:  Pertahankan Kualitas Rebut Pasar Jelang Lebaran

Dikatakannya, dalam beberapa hari kedepan pihaknya juga akan melaksanakan sahur on the road dan berbagi takjil di pinggir jalan .

“ Rencannya H- 4 atau 3 kami juga akan melaksanakan sahur on the road dan berbagi takjil di pinggir jalan “ bebernya .

Reporter : Edhy Dharmawan

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Edhy Dharmawan

Pos terkait