Reuni Idaban, Jalin Silaturahmi dalam Kebersamaan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin-  Ikatan Detailer Banjarmasin (Idaban) mengadakan temu kangen (reuni) di rumah makan Tambak Yudha, Banjarmasin, Sabtu (28/4). Sebanyak 45 orang anggota hadir dalam kegiatan itu, baik yang masih aktif sebagai Detailer ataupun tidak.  

” Reuni ini dimaksudkan untuk merekatkan kembali tali silaturahmi rekan sejawat Detailer Banjarmasin yang aktif maupun tidak, berkumpul kembali dalam reuni alumnus dan aktivis Idaban “,papar Tarigan selaku Ketua Idaban dan Panitia Reuni.

Muat Lebih

Menurutnya, kegiatan ini bukan hanya sebuah pertemuan tetapi lebih  dari  itu adalah jalinan silaturahmi. “ Dengan silatuhrahmi, maka kita akan dipanjangkan umur, dilapangkan rezki dan yang terpenting menjalin kebersamaan” katanya.

BACA JUGA:  Idaban Silaturrahmi Bersama Anak yatim

Ditambahkannya, anggota Idaban yang sekarang tidak semuanya lagi bergerak di bidang farmasi tetapi sudah berganti profesi, mulai dari Pengusaha, Anggota Dewan bahkan ada yang sudah menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN).

Ahyat Sarbini, salah seorang anggota menyatakan merasa senang dapat hadir dan berkumpul pada kegiatan ini.

“ Sudah lama kami tidak pernah lagi berkumpul seperti ini, acara ini cukup mengobati rasa kagen kepada teman-teman dulu” ujar mantan Ketua HIPMI Kota Banjarbaru ini.

Sementara itu untuk memeriahkan acara, panitia dan beberapa anggota memberikan hadiah kepada anggota Idaban. Salah satunya adalah PT Fitria Sarbini Mitra, perusahaan yang bergerak dibidang property di Banjarbaru dan Martapura yang membagikan doorprize. Acara ini didukung oleh PT Borneo Hoslab , PT Produksi PakuMas obat herbal stamina laki-laki.

BACA JUGA:  Sambut HUT Ke-54, Bank Kalsel Siapkan Serangkian Acara

Reporter : Edhy Dharmawan

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Edhy Dharmawan

 

Pos terkait