Jaga Stamina dengan Obat Herbal PakuMas

  • Whatsapp
Zulnedi SH Owner PT Surya Borneo Higienis Banjar
L

Kondisi cuaca yang serba tidak menentu menuntut kita untuk selalu menjaga kebugaran, terlebih lagi, bagi mereka yang sudah berusia di atas 40 tahun. Ada baiknya untuk meminum tanaman herbal yang berkhasiat untuk kebugaran tubuh kita. Salah satu produsen Obat Herbal yang diproduksi oleh PT Surya Borneo Higienis Banjar, Kalimantan Selatan yaitu PakuMas.

“PakuMas merupakan obat herbal yang terbuat dari campuran ekstrak bahan alami terdiri dari Pasak bumi (Eurycoma Longifolia), Panax Gingseng, Epimedium brevicornum dan Butea Superba,’’ jelas Zulnedi SH Owner PT Surya Borneo Higienis Banjar.

Muat Lebih

Menurutnya, pembuatan Obat Herbal PakuMas ini diproses dengan standar CPOTB ( Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik ) menggunakan suhu kelembaban dan tekanan ruang pruduksi terkontrol.
Selain itu, sanitasi dan higienisnya pun sangat dijaga agar kualitas pembuatan PakuMas ini terjamin. Standar pembuatan Obat Tradisional yang Baik ini merupakan satu-satunya di Kalimantan.

BACA JUGA:  Tahun 2019 Penjualan KPR Oleh BTN di Banjarmasin Melampaui Target

Pasak bumi, tanaman ini sudah sering kita gunakan di berbagai obat tradisional orang Kalimantan. Selain tumbuhnya juga dihutan Kalimantan. Tanaman ini sudah diteliti secara ilmiah banyak manfaatnya. Salah satu senyawa yang terkandung adalah ethanolic , senyawa ini sangat berperan dalam menambah hormone testoteron pada pria. Selain itu juga mengandung strichnin dan brusin yang berkhasiat sebagai penambah vitalitas pria karena bersifat stimulan libido (afrodisiak).

Kandungan kedua yaitu, Panax Gingseng, tanaman ini paling banyak digunakan dalam pengobatan cina salah satu kegunaan gingseng ini adalah sebagai stimulan libido (afrodisiak) zat ini merangsang hipotalamus untuk menghasilkan hormone seks yang juga merangsang pertumbuhan sel dan penyembuhan pada organ seks. Makanya, zat ini sangat baik dikonsumsi bagi pria yang mengalami disfungsi ereksi, serta meningkatkan testosterone serta aliran darah ke penis. Selain itu, kandungan zat ini meningkatkan daya tahan tubuh, serta menguatkan memori dan konsentrasi.

BACA JUGA:  Walikota Salurkan Dana CSR pada 493 Warganya

Ketiga, Epimedium Brevicornum juga dikenal sebagai Horny Goat Weed. Zat ini mengandung flavonoid yaitu Icariin yang berfungsi untuk meningkatkan Libido baik pria maupun wanita. Memperbaiki fungsi ereksi pada pria, memulihkan vitalitas seksual, meningkatkan produksi sperma, merangsang syaraf sensorik pada organ seksual serta merangsang sekresi hormon.

Dan yang ke empat, PakuMas juga mengandung Butea Superba, tanaman ini sudah banyak digunakan di Thailand sebagai penambah stamina pria, manfaaat dari tanaman ini dapat memperlancar dan meningkatkan volume peredaran darah dalam jaringan organ yang melepaskan hormone laki laki, meningkatkan produksi hormon alami tubuh, menyediakan nutrisi yang penting bagi pertumbuhan alat kelamin laki-laki, serta meningkatkan kekentalan sperma.

BACA JUGA:  KPH Tanjung Distribusikan 1000 Bibit Sengon

‘’Untuk harga jual diapotik berkisar dari harga 135ribu – 150ribu perbox isi 10 kapsul dengan kemasan yang eklusif dan harga terjangkau dibandingkan dengan manfaatnya yang sungguh luar biasa,’’ ujar Zulnedi.
Obat Herbal PakuMas ini sudah tersedia Apotik- Apotik di Banjarmasin dan sekitarnya, serta di Kalimantan Selatan dan Tengah sedangkan Distributor PT Surya Borneo Higienis Banjar siap menyalurkan agen-agen untuk pendistribusian Obat Herbal PakuMas ini.

Distributor produk PT Surya Borneo Farmalab beralamat Jl Banjar Indah VI RT 02 No 19 Telpon 0511-327626 Banjarmasin Kalimantan Selatan.

Advetorial

L

Pos terkait