Ada Inisial F, S dan Y sebagai Calon Kuat Dirut PDAM Bandarmasih

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Panitian seleksi ( Pansel) Dirut PDAM Bandarmasih sudah mengantongi tiga terbaik calon Dirut PDAM Bandarmasih, setelah pihaknya menyelesaikan tahapan-tahapan seleksi calon orang nomor satu di PDAM Bandarmasih itu.

Menanggapi itu, Ketua Pansel Ikhwan Noor Khalik, hanya menyebutkan inisialnya saja. Ia beralasan karena belum mendapat izin dari walikota untuk mengekspos tiga nama calon terbaik itu.

Muat Lebih

“Mereka berinisial F, Y dan S. Mohon maaf saya tidak bisa menyebutkan namanya langsung, biar pimpinan yang ekspos,” katanya via telepon, Rabu (18/4).

BACA JUGA:  BPJS Banjarmasin Akui Ada Piutang di RSUD Ulin

Ditebak F itu Farida Ariani, Y itu Yudha Ahmadi, sedangkan S itu Sudrajad atau Supiani. Ikhwan juga belum bisa membenarkan, bahwa itu menurutnya ranahnya walikota yang menjawab.

“Yang pastinya tadi pagi kami sudah menyerahkan surat terkait tiga nama itu ke walikota. Ini baiknya tanyakan saja ke walikota saja,” ucap pria yang juga kepala Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin.

Seperti yang sudah diberitakan, penyeleksian calon Dirut PDAM Bandarmasih ini, diminati 19 pelamar. Dari jumlah itu lima diantaranya tidak lolos administrasi, karena soal domisili dan sertifikasi. Artinya 14 orang yang lolos.

Kemudian 14 calon itu, memasuki tahapan tes kesehatan dan psikologis, yang dilaksanakan selama empat hari. Dari 14 calon itu, terjaring hanya 3 terbaik yang kini diberi inisial S, F dan Y.

BACA JUGA:  Ketua Umum APJI Janji Permodalan ke Pedagang Pokdarwis

Ujar Ikhwan, hasil finalnya nanti selambat-lambatnya bulan Mei, artinya walikota sudah menentukan siapa yang pantas menjadi pimpinan PDAM Bandarmasih pengganti Muslih.

Sementara itu, Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, saat dikonfirmasi siapa tiga nama yang dimaksud. Ibnu mengembalikannya lagi ke Pansel, menurutnya biar semua ini diselesaikan Pansel dengan baik. “Ini saya serahkan kepada Pansel,” ujarnya singkat.

Reporter : Hamdani

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Dokumentasi wartaniaga.com

Pos terkait