Tampil Lebih Sporty, New Yaris Siap Mengaspal di Banjarmasin

  • Whatsapp
Launching New Yaris di Auturium Duta Mall Banjarmasin, Sabtu malam (10/3)

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Menyusul kehadiran All New Rush, di pembukaan tahun 2018 ini Toyota kembali meluncurkan satu lagi produk yang dipastikan akan menjadi mobil terlaris disegmennya. New Yaris, kini hadir lebih sporty dan stylish dengan mengedepankan semangat emotional design baik interior maupun eksterior.

Pada peluncurannya di Banjarmasin, Sabtu malam (10/3), mobil yang hadir dengan 3 varian grade yakni TRD Sportivo, G dan E ini tidak hanya  memukau banyak awak media yang hadir meliput tetapi juga ratusan pengunjung salah satu mall di kota ini. Bukan itu saja, lekukan desain yang memiliki sudut-sudut tajam dengan detail lebih agresib   menambah kesan sporty.

Muat Lebih

BACA JUGA:  Belum Setengah Tahun, Wira Toyota Sudah Capai 80% Target Pemasaran

Kesan sporty juga terlihat dari tampilan depan yang mengalir  dari front grille menyatu dengan lampu utama hingga buritan. Lampu DRL yang menyatu apik dengan grille ini menjadikan tampilan mobil yang menyasar segmen kalangan muda ini semakin berkarakter.

Tidak berbeda dengan generasi sebelumnya, New Yaris masih menggunakan velg 16 inc alloy dengan two-tone marchining, hal ini dimaksudkan untuk menyeleraskan dengan desain ekterior secara keseluruhan.

Menariknya lagi, semua grade New Yaris dilengkapi shark fin antenna agar lebih aerodinamis sekaligus untuk memperkuat aura stylish dan modern. Kemudian pada bagian belakang, desain lampu yang berlapis dan tipis dengan alur horizontal memberikan efek lebar pada tampilannya.

Sementara itu, bagian dalam interior, mobil yang satu ini melakukan perubahan total. Interior depan, dashboard dirancang lebih menarik agar menciptakan kesan lebih lega bagi pengendara. Selain itu, perpaduan warna silver pada beberapa ornamen menjadikan suasana kabil lebih modern.

BACA JUGA:  Merekatkan Harapan Pada Warna-Warni Stiker

Melengkapi entertainment system, New Yaris didukung dengan HD display, DVD, radio FM/AM, USB, AUX dan Bluetooth baik untuk audio ataupun ponsel. Dan menariknya lagi, khusus untuk tipe TRD Sportivo dan G telah dilengkapi ipad ready, miracast, weblink, internet connectivity serta multitasking window dan remote apps melalui ponsel pintar anda.

Meski masih mempertahankan mesin 2NR-FE, namun untuk performanya tidak perlu diragukan lagi. Pada New Yaris ini pengaturan berkendara sudah dilengkapi pilihan sport atau eco mode. Jika anda menginginkan berkendara secara efesien dapat memilih eco mode.

Sebaliknya, jika ingin tampil lebih sporty dapat menggunkan sport mode. Bahkan untuk menambah sensasi sporty pada tipe TRD Sportivo telah dilengkapi paddle shift yang dapat membantu anda merasakan perpindahan gigi bagai seorang pembalap. Dan berbicara keamanan, New Yaris telah dilengkapi 7 SRS airbag.

BACA JUGA:  Kantor Kontraktor PT. PBP Dilalap Si Jago Merah

“ New Yaris hadir memenuhi kebutuhan konsumen medium hatchback untuk tampil lebih dinamis, memberikan excitement serta fun to drive terutama pada mereka yang young at sporty” ujar Ilyas Fajar, Brand Manager  Auto 2000 Banjarmasin mewakili PT Toyota Astra Motor.

Didukung dengan 317  outlet seluruh Indonesia, Ilyas meyakinkan kehadiran New Yaris dapat memberikan kepuasan lebih kepada pelanggan. “ Kehadiran New Yaris bukan saja memperkuat posisi di segmen medium tetapi juga meningkatkan total ownership benefit bagi pelanggan” katanya.

Penulis : Didin Ariyadi

Foto : Didin Ariyadi

L

Pos terkait