APJI Kota Banjarmasin Siap Bermitra dengan Pemerintah

  • Whatsapp
Pengurus APJI kota Banjarmasin bersama ketua APJI Prov Kalsel
L

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Asosiasi Perusahaan  Jasaboga Indonesia (APJI) Kota Banjarmasin akan selalu siap bekerjasama dengan pemerintah untuk memajukan kuliner khas banua. Demikian dikatakan Ketua APJI Kota Banjarmasin, Akbar Utomo kepada wartaniaga.com.

Menurutnya, kuliner khas banjar tidak kalah dengan kuliner daerah lainnya hanya saja masih belum banyak dikenal secara nasional. Untuk itu pihaknya siap bergandeng tangan dengan  pemerintah bersama- sama memajukan kuliner daerah.

Muat Lebih

“ Salah satu program APJI adalah memperkenalkan dan memajukan kuliner daerah agar dapat dikenal lebih luas lagi dan tentunya perlu dukungan dari pemerintah” ujarnya.

BACA JUGA:  Buka 2 Kali Sepekan, Kuliner Wasaka Beromset Belasan Juta Perhari

Akbar berharap para pengusaha kuliner dan jasaboga yang ada di Banjarmasin dapat mendukung dan bergabung ke asosiasi yang dipimpimpinya ini.

“ Alhamdulilah sekarang sudah ada 38 perusahaan yang tergabung di APJI kota Banjarmasin, mereka adalah pengusaha kuliner dan Katering. Dan kami berharap kawan-kawan yang memiliki usaha yang sama dapat bergabung ke APJI” kata pemilik Mandala Katering

Baginya bergabung di Apji bukan saja mendapatkan mitra usaha tetapi juga sesama anggota bisa saling berbagi ilmu dan pengalaman. “ Diorganisasi ini bisa saling berbagai ilmu dan pengalaman sehingga dapat membantu memajukan usaha” ungkapnya.

Direncanakan APJI kota Banjarmasin akan dilantik pada Sabtu, (24/2) yang akan disaksikan Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dan Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Hj Ananda serta juga mengundang beberapa SKPD terkait lainnya.

BACA JUGA:  Gandeng Unilever, APJI Selenggarakan Cooking Class

Reporter : ***

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Koleksi APJI Kota Banjaramsin

L

Pos terkait