Pengusaha Wanita Kalteng Silaturahmi ke Ipemi Kalsel

  • Whatsapp
Pengurus dan Anggota Ipemi Kalseteng berfoto bersama saat silaturahmi.

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Sejumlah pengusaha wanita asal Kalimantan Tengah melakukan kunjungan dan silaturahmi dengan Ikatan Wanita Muslimah Indonesia ( Ipemi) Pengurus Daerah  Kalimantan Selatan, minggu (10/12). Rombongan yang diketuai oleh Norhaini Barlan ini membawa sebanyak 15  orang pengusaha yang juga tergabung dalam Pengurus Daerah (PD) Ipemi Kalteng.

Ketua Ipemi Kalsel, Hairun Nisa mengatakan selain  saling bersilaturahmi, kedua belah pihak juga berbagai pengalaman membina para pengusaha wanita didaerah masing-masing.

Muat Lebih

“ Ini bukan acara resmi, hanya silaturahmi biasa tetapi momentum ini kami manfaatkan untuk saling berbagi pengalaman dan ramah tamah” ujar Nisa yang juga anggota DPRD kota Banjarmasin ini.

BACA JUGA:  Disdag Kalsel : Pertamina Harus Menindak Pangkalan yang Menjaul ke Pengecer
Cenderamata : Ketua Ipemi Kalsel Hairun Nisa menyerahkan kenang-kenagan kepada Ketua Ipemi Kalteng Norhaini Barlan

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan  kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kedua daerah. bukan saja saling menimba ilmu tetapi juga dapat saling membuka pangsa pasar bagi produk  anggota dan UKM binaan Ipemi.

“Kita juga saling bertukar produk agar dapat dipasarkan di wilayah masing-masing. Dan juga mempelajari produk unggulan yang dimiliki kedua Pengurus Daerah ini” terangnya kepada wartaniaga.com.

Nisa juga mengatakan berencana akan melakukan kunjungan balasan agar hubungan ini dapat memberikan mafaat besar terhadap anggota dan daerah  masing-masing.

“ Bertetangga, maka harus saling mengunjungi. Dan Ipemi Kalsel juga berencana akan melakukan kunjungan ke Palangkaraya” katanya seraya menambahkan untuk waktunya masih dikoordinasikan dengan anggota lainnya.

BACA JUGA:  Sepanjang Tahun 2019 di Banjarmasin Terdapat 168 Bencana

Reporter : ***

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Koleksi Ipemi Kalsel

Tag : Nairun Nisa, Yasmin Qomarani  

Pos terkait