Begini Antung Sari Resto & Café Kembangkan Usahanya

  • Whatsapp
Penyanyi dangsut senior Emelia Agustina menyerahkan piala kepada Juara I Herni Hamz

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Berbagai macam cara dilakukan orang untuk mengembangkan bisnisnya agar mampu bersaing ditengah dunia usaha yang serba kompetitif ini. salah satunya dengan mengadakan acara untuk menarik minat pembeli. Antung Sari Resto & Café misalnya, akhir pekan tadi menggelar Ajang Festival Dangdung Borneo.

Acara yang berlangsung selama 2 hari ini disambut antusis, terbukti panitia harus membatasi jumlah peserta yang ingin mendaftar. Bukan saja berasal dari Banjarmasin dan sekitarnya, peserta yang mengikuti event ini ada yang berasal dari Kalteng dan Kaltim.

Menurut pemilik Antung Sari Resto & Café, Purnsari, diadakannya acara ini bukan semata-mata untuk meramaikan restonya saja tetapi juga memberikan kesempatan pada masyarakat untuk mengembangkan talentanya.

BACA JUGA:  Ciptakan Pilkada Damai, Ibnu-Arifin Silaturahmi Kepada 32 Suku Di Banjarmasin

“ Banyak dari masyarakat yang memiliki talenta menyanyi yang baik tetapi tidak tahu kemana mengembangkannya. Semoga festival ini bisa menjadi ajang dan tangga bagi mereka untuk sukses khususnya di dunia tarik suara” ujarnya

Pengaruh Positif Omset Terhadap Usaha Resto dan Cafe

Meski demikian dirinya tidak menampik jika acara ini juga mendatngkan omset bagi usahanya. “ Secara omset tentu berpengaruh positif terhadap usaha kami dan ini menjadi salah satu upaya kami memperkenalkan Atung Sari Resto & Café lebih luas lagi” ungkapnya

Dalam ajang yang digelar Sabtu-Minggu (9-10/12) ini, perwakilan Banjarmasin Herni Hamzah berhasil menjadi juara I disusul oleh Hesty Nopika pada urutan ke II yang berasal dari Kabuaten Kapuas, Kalteng dan JUara Ke III diraih oleh Fitrina dari Kabupaten Grogot, Kaltim.

BACA JUGA:  Adaro Raih Proper Emas

Purnasari berencana akan menjadikan ajang ini sebagai acara tahunan yang nantinya dapat menjadi wadah berkembangnya para penyanyi Borneo. “ Insya Alah tahun depan kita akanadakan lagi ajang serupa. Semoga lebih meriah dan banyak pesertanya” kata pemiliki resto d kawasan Sultan Adam Banjarmasin ini.

Reporter : Edhi Darmawan
Editor : Didin Ariyadi
Foto : Koleksi Antung Sari Resto & Café

Pos terkait