Loading...
5 views

Shinta Boyong 62 Pengusaha ke Makasar

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang diselenggaran di Makasar, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IWAPI Kalsel membawa semua pengurus dan beberapa anggotanya. Tidak tangung-tanggung, Hj Shinta Laksmi Dewi, Ketua IWAPI Kalsel memboyong 62 orang pengusaha wanita Banua bertolak mengikut kegiaatan  tersebut.

Menurut Humas IWAPI Kalsel, R Emma Surawikarta selain mengikuti Rakernas, rombongannya juga akan memperkenalkan berbagai produk khas dan olahan dari Kalsel.

“ Kita juga membawa  kain sasirangan,  batu khas Kalsel, bahan obat-obatan dan akar khas Kalimantan serta berbagai produk olahan anggota IWAPI’ terangnya kepada wartaniaga.com melalui sambungan telpon.

Dirinya berharap acara ini selain dapat memperkenalkan produk dan khas Kalsel juga dapat menambah pengetahuan bagi para anggota IWAPI Kalsel yang tergabung dalam rombongan ini. “ Semoga acara ini nantinya dapat memberikan pengalaman dan pengetahuan bagi para anggota kami” ujarnya

BACA JUGA:  Target Restorasi Gambut di Kalsel 38 Ribu Hektar

Rakernas Iwapi ini direncanakan akan dibuka oleh Wakil Presiden RI dan akan berlangsung selama 3 dari tanggal 5 sampai 7 Oktober mendatang.  Selain Rakernas acara ini juga akan diisi dengan IWAPI Expo yang akan memamerkan berbagai produk dari seluruh anggota IWAPI Se Indonesia.

Reporter : ***

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Humas IWAPI Kalsel

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *