Hj Tina Resmi Menjadi Ketua Hipmi Kalsel

  • Whatsapp

wartaniaga.com, Banjarmasin- Setelah melalui proses pemilihan yang cukup alot hingga dinihari tadi, jum’at (8/9) pukul 02.00 akhirnya Musyawarah Daerah (Musda) Hipmi Kalsel menetapkan Hj Laitina Suria menjadi Ketua Umum Badan Pengurus Daerah ( BPD) Hipmi Kalsel.

Dari 52  jumlah suara yang diperebutkan Tina memperoleh 32 suara sedangkan Rikval hanya 20 suara. Dengan demikian, dirinya resmi menahkodai organisasi pengusaha ini untuk periode 3 tahun kedepan.

Muat Lebih

Berbekal pengalaman menjadi Ketua Bidang Hubungan Internasional dan Pariwisata BPD Hipmi Kalsel, dirinya siap membawa organisasi ini lebih baik lagi dan merangkul berbagai kalangan untuk bekerjasama menciptakan iklim usaha yang dinamis di Kalsel.

BACA JUGA:  Jelang Pemilu, Respon Investor Tetap Positif
Rikval Fackruri (kiri) dan Hj Laitina Suria (kanan) saat pembukaan Musda XIV Hipmi Kalsel

Sementara itu, Wakil Gubernur Kalsel, Rudy Resnawan saat membuka Musda mengungkapkan bahwa Pemerintah Provinsi siap mendukung program kerja Hipmi kedepan.

“ Hipmi nantinya dapat bekerjasama dengan Pemprov Kalsel melalui berbagai dinas terkait seperti Dinas Perdagangan, Dinas Kopersi dan UKM, Dinas Pariwisata dan SKPD lainnya” ujarnya

Dirinya berharap, Hipmi mampu lebih banyak menciptakan pengusaha-pengusaha muda daerah yang tangguh. “ Lewat organisasi ini kita berharap banyak tercipta pengusaha-pengusaha dari kalangan muda yang dapat membantu membuka lowongan pekerjaan bagi masyarakat Kalsel” tuturnya.

Reporter : NH. Fikri

Editor : Didin Ariyadi

Foto : NH Fikri

 

 

Pos terkait