Hj Tina Dapat Restu Paman Birin

  • Whatsapp
Silaturrahmi : Caketum Hj Laitina Suria dan Ketua BPC Hipmi Kota Banjarmasin saat bersilaturrahmi dengan Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Calon Ketua Umum (Caketum) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kalimantan Selatan, Hj Laitina Suria diam-diam telah mendapat restu dari Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor atau biasa disapa Paman Birin.

Tepatnya Senin malam (21/8), dirinya bersama tim dan Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) Hipmi Kota Banjarmasin H Rahmatul Irfan bersilaturami ke kediaman orang nomor satu di Kalsel ini.

Muat Lebih

“ Kedatangan kami selain untuk meminta arahan  juga restu dan dukungan maju sebagai caketum pada Musyawarah Dearah (Musda) Hipmi Kalsel XIV yang akan dilaksanakan September mendatang” ujarnya.

BACA JUGA:  Ini Pesan Paman Birin untuk Para Pemudik

Menurutnya pada pertemuan itu, Gubernur beharap agar Hipmi bisa menunjukkan bagaimana berorganisasi yang baik. Saat pemilihan harus mengedepankan sikap santun,  elegan serta jangan mementingkan kepentingan sendiri.

“ Junjung tinggi sportifitas dalam pemilihan, tunjukkan Hipmi organisasi yang baik dalam berorganisasi” kata  Tina menirukan ucapan Paman Birin.

Lebih lanjut, ia  menuturkan bahwa Paman Birin juga berpesan jaga kebersamaan,bersainglah secara jujur dan profesional tanpa membawa-bawa nama besar tertentu.

Reporter : ***

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Istimewa ( Hipmi)

Pos terkait