Anang Pimpin IWO Kalsel

  • Whatsapp
Foto Bersama : Ketua dan para pengurus IWO Kalsel berfoto bersama usai pembentukan pengurus masa bakti 2017-2022

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Anang Fadhilah terpilih secara demokratis sebagai ketua Ikatan Wartawan Onliene (IWO) Kalsel pada pemilihan yang digelar di Banjarmasin, rabu (9/8). Dari 20 suara yang sah, dirinya mengantongi 18 suara, sementara 2 suara terbagi kepada Diananta P. Sumedi dan M Firdaus.

Anang menjelaskan terbentuknya IWO ini sebagai persiapan menyambut Musyawarah Besar organisasi ini yang akan diselenggaran 8-9 September 2017 mendatang di Jakarta. Salah satu agenda Mubes itu nantinya IWO Pusat akan mengajukan verifikasi pada Dewan Pers agar dapat diakui sebagai organisasi pers.

Muat Lebih

“ Selain PWI, AJI dan IJTI kita berharap  IWO juga dapat megakui dari Dewan Pers setelah Mubes nantinya” ujarnya.

BACA JUGA:  BPJS Banjarmasin Akui Ada Piutang di RSUD Ulin

Selain itu, wartawan Barito Post ini juga bejanji akan mendorong wartawan di daerah se Kalsel untuk membentuk IWO.  Hal itu dilakukan untuk lebih  mensosialisasikan oragnisasi ini sesuai dengan visi dan misi yang dimiliki yakni memacu pembangunan daerah dan profesionalisme wartawan.

Dirinya juga mengatakan telah membuat agenda kerja selama lima tahun ke depan. Salah satunya adalah meminta Humas di 13 kabupaten/kota se Kalsel untuk memperhatikan dan mengajak media online dalam kegiatan yang diselengarannya.

“Saya juga berharap teman-teman IWO di sini bisa  media online yang baik dan benar, dapat keberadaannya memberi kontribusi pada masyarakat. Dan keberadaan media online semakin diakui” katanya.

Anang Fadhilah terpilih sebagai Ketua IWO Kalsel lima tahun ke depan untuk masa periode 2017-2022. Dengan demikian selain PWI, AJI dan IJTI sebagai organisasi pers, kini bertambah 1 yakni IWO.

BACA JUGA:  Tidak Bisa Pastikan Penyelesaian Kebocoran, PDAM Minta Warga Tampung air

Reporter : ***

Editor : Didin Ariyadi

Foto : dokumen IWO

Pos terkait