Buka Turnamen Bola Voli, Ovie : Olahraga Aksi Pola Hidup Sehat dan Sarana Silaturahmi

Aditya Mufti Ariffin saat memukul bola Voli menandai di bukanya Turnamen Bola Voli Piala Walikota 2024 (Foto: Prokopim)

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Menyosialisasikan pola perilaku hidup sehat dengan berolahraga, Pemerintah Banjarbaru menyelenggarakan kegiatan yang berkaitan mendukung prilaku pola hidup sehat tersebut.

Hal itu, disampaikan oleh Walikota Banjarbaru HM Aditya saat pembukaan Turnamen Bola Voli Walikota Cup Tahun 2024, di lapangan Voli Wiyata Kelurahan Loktabat Utara, Kecamatan Banjarbaru Utara, Minggu (7/7).

“Antusiasme masyarakat dalam menyaksikan pertandingan olahraga bola Voli, diharapkan dapat dijadikan sarana untuk menjaga silaturahmi serta membangkitkan semangat berolahraga,” ujarnya.

Ovie sapaan akrab Walikota Banjarbaru ini mengatakan bahwa dengan berolahraga akan menguatkan imun, sehingga memproteksi tubuh dari serangan penyakit.

“Dengan masyarakat yang sehat, maka akan terwujud komunitas dan produktivitas yang dapat berkonsentrasi untuk kemajuan serta perkembangan Kota Banjarbaru,” tutup Ovie.

Pertandingan ini diikuti oleh 16 Tim Putra dan 11 Tim Putri dari kelurahan se-kota Banjarbaru. Turut berhadir, Kepala SKPD terkait, Camat dan Lurah, Ketua Forum RT/RW serta para peserta lomba.

Editor: Eddy Dharmawan

Pos terkait

banner 468x60