Polres Balangan Raih Tiga Penghargaan dari KPPN Tanjung

Kapolres Balangan, AKBP Riza Muttaqin saat menerima penghargaan dari Kepala KPPN Tanjung, Sigid Mulyadi

Wartaniaga.com, Paringin-Polres Balangan merayakan keberhasilannya setelah menerima kunjungan kerja dari Kepala KPPN Tanjung. Kunjungan tersebut terkait dengan Evaluasi Pelaksanaan Anggaran dan Penyerahan Penghargaan Periode Semester II Tahun Anggaran 2023, Kamis (22/02/2024) siang.

Penghargaan diserahkan langsung kepala KPPN Tanjung, Sigid Mulyadi kepada Kapolres Balangan, AKBP Riza Muttaqin, di ruang kerjanya.

Polres Balangan berhasil memperoleh tiga penghargaan bergengsi dalam acara tersebut. Penghargaan yang diraih adalah sebagai berikut:

Peringkat 1 untuk Satuan Kerja dengan IKPA Terbaik kategori Pagu ≥ Rp15 M. Prestasi ini menempatkan Polres Balangan di posisi unggul, mengalahkan Polres HSU dan Kantor Pertanahan Balangan.

Berikutnya, Polres Balangan juga mendapatkan peringkat 2 untuk Satuan Kerja Terbaik dalam Kategori Penyampaian Gaji Induk Tercepat.

Polres Balangan berhasil meraih peringkat kedua, di atas Kemenag Tabalong dan Pengadilan Agama Amuntai.

Selian itu, peringkat 3 untuk Satuan Kerja dengan Kinerja Penyerapan Anggaran Terbaik dalam Kategori Pagu ≥ Rp15 M.

Polres Balangan kembali menunjukkan keunggulannya, menempati peringkat ketiga di antara Polres Tabalong dan Kementerian Agama Balangan.

Keberhasilan Polres Balangan dalam meraih penghargaan ini menjadi bukti nyata dedikasi dan komitmen mereka dalam menjalankan tugas dengan baik.

Polres Balangan berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja demi pelayanan publik yang lebih baik di masa yang akan datang.

“Atas Capaian ini sebagai motivasi kami, seluruh personel Polres Balangan, untuk bertugas lebih baik lagi, profesional dan kehadiran kami selalu dirindukan masyarakat Balangan,” ungkap AKBP Riza Muttaqin.

Reporter : Siti Nurjanah
Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60