Polres Balangan Apresiasi Petugas KPPS, PPS dan Linmas Selama Pemilu

Wartaniaga.com, Paringin- Polres Balangan menyelenggarakan acara anjangsana menyasar petugas KPPS, PPS, dan Linmas, Sabtu (24/02/2024) pagi.

Acara tersebut dilaksanakan di kecamatan Paringin, Paringin Selatan, dan Batumandi oleh Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin melalui Kasat Intelkam Iptu Paisal Kadapi.

Kegiatan ini digelar sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja petugas KPPS, PPS, dan Linmas selama Pemilu 2024 di Kabupaten Balangan berlangsung kondusif.

Mewakili Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin, Kasat Intelkam Iptu Paisal Kadapi menyebutkan bahwa Acara anjangsana ini merupakan bentuk penghargaan atas dedikasi dan tanggung jawab para petugas dalam menjalankan tugasnya selama proses Pemilu, yang telah berjalan kondusif di Kabupaten Balangan.

“Polres Balangan berharap bahwa semangat dan komitmen para petugas ini dalam kelancaran Pemilu 2024 akan menjadi contoh bagi seluruh masyarakat dalam menjaga demokrasi dan kedamaian di kabupaten Balangan,” terang Iptu Paisal.

Adapun petugas yang mendapat apresiasi khusus dalam acara anjangsana tersebut antara lain:

Kecamatan BatuMandi:
1. Juhriansyah, KPPS tertua di TPS 2 Desa Hamparaya.
2. Irwansyah, Pam TPS (Linmas) di Desa Benua Hanyar.

Kecamatan Paringin:
1. M. Jimmi, KPPS termuda di TPS 12 Kelurahan Batu Piring.
2. Yuliansyah, Pam TPS (Linmas) di Desa Babayau.

Kecamatan Paringin Selatan:
1. Syarifudin Ilmi, KPPS tertua di TPS 07 Kelurahan Batu Piring.
2. Masdalina, KPPS termuda di TPS 07 Kelurahan Batu Piring.

Bingkisan dari Polres Balangan berupa paket sembako diserahkan Kasat Intelkam Iptu Paisal Kadapi didampingi Komisioner KPU, Kades dan Aparat desa kepada seluruh petugas yang didatangi.

Reporter : Siti Nurjanah
Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60