Pemkab HSS raih Penghargaan Kabupaten Peduli HAM 10 Kali Berturut-turut

Wartaniaga.com,Kandangan-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) berhasil meraih penghargaan prestasi gemilang, sebagai Kabupaten peduli Hak Asasi Manusia (HAM) tahun 2022 dalam rangka peringatan HAM se-Dunia ke 73 tahun 2023.

Penghargaan diserahkan Sekda Provinsi Kalsel Roy Rizali Anwar didampingi Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel Faisol Ali kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten HSS Muhammad Noor, Kamis (25/1/) di Banjarbaru.

Penghargaan diberikan kepada Pemkab HSS karena dinilai berhasil mengimplementasikan kebijakan dan program, yang berfokus pada perlindungan dan penghormatan terhadap HAM.

Sekda Kabupaten HSS Muhammad Noor didampingi Kabag Hukum Setda Kabupaten HSS Fitri, mengaku sangat bersyukur dan mengapresiasi kepada jajarannya yang telah mendukung, sehingga meraih penghargaan sepuluh kali berturut-turut.

Menurut sekda, penghargaan ini menjadi motivasi bagi pihaknya untuk terus memastikan penyelenggaraan HAM berjalan dengan baik di Kabupaten HSS.

“Penghargaan yang diraih ini tidak akan berhenti sampai disini, kami akan terus lakukan upaya peningkatan HAM di Kabupaten HSS,” ujar Sekda Muhammad Noor.

Dikatakannya, Pemkab HSS akan terus mempertahankan penghargaan Kabupaten peduli HAN dan hanya perlu sedikit poin lagi untuk mencapai raihan tingkat nasional.

“Semoga kita dapat mencapai target untuk meraih penghargaan tingkat nasional tahun depan,” ujar Sekda Muhammad Noor.

 

Reporter : Amutz
Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60