Gandeng PWI Kotabaru, PT PTK Bagikan Sembako untuk Anak Yatim

BANTUAN: Sekertaris PWI Kotabaru Ardiansyah menyalurkan bantuan sembako.

Wartaniaga.com,Kotabaru- Bekerjasama dengan PWI Kotabaru, PT Pelsart Tambang Kencana (PTK) menggelar bakti sosial menjelang Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru), Selasa (20/12).

Diantara bakti sosial tersebut dengan ialah penyaluran 45 paket sembako kepada jemaat Gereja GPIB Kotabaru, pembagian 25 paket sembako untuk kaum duafa dan anak yatim piatu di lingkup kantor PWI Kotabaru.

Hadir pada kegiatan ini Ketua PWI Kotabaru, Ahmad Nur Akhsin didampingi Sekretaris PWI Ardiansyah, Bendahara PWI Herliansyah dan beberapa pengurus lainnya.

Sementara PT Pelsart diwakili Kepala Teknik Tambang (KTT), Dadang Prananta, General Manager Pelsart, Kusbandono, Manager Security Pelsart, Doddy Maipasodo Manager IT, Budi Susanto.

Ketua PWI Kotabaru mengaku bersyukur beberapa tahun ini PT Pelsart Tambang Kencana selalu melibatkan PWI Kotabaru dalam kegiatan sosial seperti ini.

“Kami selama ini merasakan kerjasama dengan PT Pelsart padahal mereka belum produksi, diantaranya media gathering,” katanya, Ranu (20/12).

Mewakili PWI Kotabaru, ia berharap hubungan sudah terjalin dengan baik ini tetap terjaga terus.

Sementara CSR PT Pelsart, Budi Susanto mengataka bahwa perusahaan sekarang sudah memasuki tahap kegiatan, maka terus mengusahakan agar kehadiran perusahaan ini juga bisa dirasakan di luar ring satu.

“PT Pelsart tetap akan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekitar wilayah Kotabaru apalagi menjelang Natal tahun ini,” tutupnya mengakhir.

Salah seorang penerima paket sembako, Mama Yuli Warga Desa Dirgahayu merasa sangat senang bisa menerima paket sembako ini.

“Alhamdulillah, saya terimakasih banyak, jujur saya belum pernah mendengar perusahaan ini tapi sudah bisa merasakan manfaatnya,” ungkapnya berterima kasih.

Reporter: Anaq
Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60