Pj Bupati HSS Hadir Syukuran Hari Jadi Ke-19 Kerukunan BPK

Pj Bupati HSS, Hermansyah menyerahkan potongan nasi tumpeng kepada ketua Kerukunan BPK HSS, Ronaldy Prana Putra.

Wartaniaga.com,Kandangan-Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah menghadiri acara syukuran peringatan hari jadi ke-19 Kerukunan Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) HSS, Senin (14/11/2023) malam.

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Basket Lambung Mangkurat Kandangan kali ini juga di hadiri oleh Dewan Pelindung Kerukunan BPK HSS, Achmad Fikry.

Ketua Kerukunan BPK HSS, Ronaldy Prana Putra mengatakan, acara tersebut sebagai salah satu bentuk rasa syukur para relawan atas kelancaran dan keselamatan selama ini.

“Alhamdulillah kita masih selalu diberikan berkah rahmat kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT setiap melaksanakan tugas kemanusiaan,” ucap Ronaldy.

Sementara itu, Pj Bupati HSS Hermansyah memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada Kerukunan BPK HSS yang kini merayakan hari jadinya ke 19 tahun.

“Kami atas nama Pemkab HSS mengucapkan terima kasih atas dedikasi Kerukunan BPK HSS yang selama ini telah berkiprah untuk membantu masyarakat,” tutur Hermansyah.

Dirinya mengungkapkan, pemerintah daerah akan selalu berkomitmen untuk terus mendukung kemajuan organisasi Kerukunan BPK HSS.

“Para relawan ini harus selalu kita dukung, karena tugas mereka sangat mulia khususnya di bidang kemanusiaan yang selalu membantu masyarakat,” pungkasnya.

Reporter: Amutz

Pos terkait

banner 468x60