Meriahkan Hari Pahlawan, Pj Bupati HSS Lepas Ribuan Peserta Pawai Obor

Wartaniaga.com,Kandangan-Penjabat Bupati (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah melepas ribuan peserta pawai obor, di Lapangan Lambung Mangkurat, Kota Kandangan, Jumat (10/11/2023) malam.

Pawai obor yang diselenggarakan oleh Dewan Harian Cabang (DHC) 45 HSS tersebut merupakan rangkaian dari peringatan Hari Pahlawan ke-78, sebagai bentuk penghormatan terhadap jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan.

Pj Bupati HSS Hermansyah mengatakan, semangat kepahlawanan sangat penting bagi generasi muda sebagai salah satu inspirasi untuk terus berkontribusi dalam pembangunan daerah.

“Sebagai generasi muda harus bisa mencintai para pahlawan, mari kita terus bergerak bersama untuk memberantas kemiskinan, kebodohan dan keterbelakangan,” ucap Pj Bupati Hermansyah.

Sementara itu, dirinya juga mengapresiasi DHC 45 HSS yang sudah menginisiasi terselenggaranya kegiatan pawai obor kali ini.

“Semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut, sehingga semangat dan patriotisme generasi muda kita terus terbentuk di diri mereka,” tuturnya.

Turut hadir dalam acara, Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) Sahbirin Noor yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintah, Hukum dan Politik Sulkan, Ketua DHC 45 Kalsel, Ketua DHC 45 HSS, Kepala Perangkat Daerah HSS, serta Forkopimda HSS.

Reporter:Amutz

Pos terkait

banner 468x60