Ketua Dewan : Guru Berperan Penting dalam Kehidupan Bangsa

Ilustrasi

Wartaniaga.com-Ketua DPRD Kotabaru, Syahri Mukhlis menyebut guru memiliki peran penting dalam kehidupan bangsa ini. Dan masyakarat Kotabaru wajib berterimakasih kepada para guru guru yang yang ada di Kotabaru.

Hal itu diungkapkan Syairi di momentum Hari Guru Nasional 2023 sebagai refleksi diri terhadap dunia pendidikan, pada Sabtu (25/11).

Menurut Syairi guru adalah sosok yang paling berperan dalam kehidupan bangsa. Tentang bagaimana kedepan bisa menghasilkan generasi pemimpin bangsa.

Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis

Ditambahkannya, berbicara tentang pendidikan tak terlepas dari banyak hal yang harus diperhatikan, mulai dari infrastruktur pendidikan, sarana dan prasarana penunjang dan kesejahteraan para guru.

“Saya yakin, apabila poin itu semua terpenuhi pendidikan akan berjalan dengan baik kemudian pasti akan melahirkan para generasi anak didik yang berkualitas,” yakinnya.

Terakhir ia berharap Pemkab Kotabaru bisa bekerjasama dengan legislatif terkait anggaran dalam rangka memperbaiki, baik itu sarana prasarana infrastruktur dan peningkatan kesejahteraan.

Reporter: Anaq.
Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60